alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd1a6ec0d77062588b457d/disindir-berita-roger-danuarta-mualaf-asmirandah-malah-posting-ini

Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
Quote:


Alien
emoticon-Wakaka
Balasan post kampretozzznine
Quote:


roger mah dah ga laku... maknaya tuh mualaf... mungkin pikirnya bisa naik lagi...
semga aja ga bernasib kyk si kwetiau...

emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post l4d13put
Quote:


Lonte satu ini msh belum penuhin nazar nya
cantiknya asmirandah .....

Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini


Buat yg cm bisa hujat neng asminradah...
yah ampun tuh mulut nyinyir mulu....
ini orangtua nay aja udah ga masalah...
eh loe orang yg ga ada urusan ama urusan mereka malah sampe skrg mash menghujat...
udah kepo, pendendam lagi....
kebangetan banget...

liat muka neng asmnrandah gin yg selalu dihujat idiot2 macem kalian...
hhm.. sungguh menyejukkan...
muka2 penuh damai dan cinta... bikin tenteram...
daripada yg slelu koar2 damai... tapi penuh kebencian...
apalgi teriak2 bakar2...bunuh2... gantung2.... bener2 ajaran damai....
kalo gue mending gue mandangin muka neng asminradah...
daripada muka2 si nenbek sarungpet ama hanung rasis....
tampil agamis tapi hati dengki... pengen muntah ama gue injek2 tuh foto.....



Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini


orang bilang, hubungan orangtua ama anak itu darahnya kentel banget.... ga bakal putus hubungan...
yg selalu menghujat neng asmirandah maklum...keturunan setan...
agak ngerti peptah ginian...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh rsryomantap3
Quote:


muka nasbung cem ondel2 mana mungkin bisa dapetin ciwik model asmirandah.
lihat jidat nasbung yg gosong ciwik2 pada lari tunggang langgang duluan plus takut kalau di balik baju gamis kumel nya terselip bom.

suatu mukjizat yang gak pernah bakal terwujud buat nasbung bisa dapetin ciwik ginian. mangkanya sama pemuka agama mereka di tiap khotbah selalu di kasih dongeng kalau di surga kelak nasbung bisa dapetin bidadari yang model ginian, biar nasbungtod melarat gak terlalu putus asa menjalani hidup yang kejam ini.


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh robertovichtsoi
Lihat 1 balasan
ketika penghujat neng asmirandah yg ngaku beragama...
penuh dendam dan kedengkian, yg sellau emnghujat...
padahal keluarganya baik2 aja ama neng asmirandah ama jonas :


Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini


KUAAMPPREETTT khan tuh?

ortunay sendiri udah terima, hubungan keluarga udah bae aja...
bisa teirma perbedaan...

eh para kampretos otak pantat masih menghujat....

kasian banget nasih loe pret!!!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post robertovichtsoi
Quote:


btul banget....
cewe idola nasbung kampret jidat item itu khan yg muka ninja cuma keliatan mata....
jgnkan yg turunan tapir...
lah orang sendiri aja kalo buka tuh penutup ninja juga dihujat abis....
seolah2 mereka lah paling suci, bermoral, pemegang kunci sorga...
nah kalo mereka berpikir gitu, abis mati ntar masuk surga dapet bidadari...
trus bidadari itu gimana kira2 cara berpakaiannya?
tetep kayak ninja atua sexy2?
kalo sex2, apakah surga itu bedanya dengan rumah bordil di dunia?
apakah bidadari itu cuma utk memuaskan nafsu bejad para jidat item?

MIIIIKKKIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRRRR !!!!


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Iya dong mening di lock emoticon-Recommended Seller

Mbak niki mirza aja mpe frustasi emoticon-cystg
Balasan post junaedi1982new
Menyalahkan agama orng lain itu gk boleh...
Merasa agamanya sndiri yg benar gk papa
Balasan post crotafterkisss
Quote:


maksudnya prabowo melonte juga ke sandiaga uno gitu??jadi ini koalisi kardus apa koalisi lonte sih? emoticon-Bingung (S)
Balasan post rsryomantap3
Quote:


tadi ente bilang kalau hidup ini adalah kesempatan....
koh felix dan akhi roger adalah contoh manusia yang bener dalam memanfaatkan kesempatan hidup ya akhi...
ente plintat plintut aje kayak presiden...
ga usah berandai2 wahai akhi, andai2 adlah step awal masuk kedalam delusional dan termasuk perbuatan yang dibenci allah...
jangan sampai ente terkena penyakit jiwa...
emoticon-Embarrassment
#2019gantipresiden
emoticon-Shakehand2
Quote:

Kardus durenemoticon-Big Grin
Disindir Berita Roger Danuarta Mualaf, Asmirandah Malah Posting Ini
Lihat 1 balasan
Balasan post gembokbesi
hal yang sama dengan roger.
kasian sama dia dan orang tuanya
Balasan post cebi.diehard
Quote:


lontenya kan pks bre....lonte arabist huahahaha cuih
Balasan post crotafterkisss
Quote:


kardus duren ama santri kardus sama2 religius bre...mereka cuma main kardus gak melonte seperti pks ckckckck cuih
Balasan post cebi.diehard
Quote:

Komen sampah dari pembela anggota partai Allah yg kelakuannya nggak lebih baik dari anggota partai setan
Balasan post youdoyouknow
Quote:


SKB tiga mentri broo .. belum lagi RUU Pesantren, ini versi legalnya sedangkan versi ilegalnya buuuaaannnyyaaaakkkk
emoticon-Leh Uga netizen maha suci
Quote:


partai setan korup pedeipe bayar bujer cem lo lo
Quote:


lonte mengleng murmer di geylang
Lihat 1 balasan
Halaman 7 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di