silents.Avatar border
TS
silents.
Kabar Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani
jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani dikabarkan melepas hijabnya. Kabar itu merebak setelah Nikita Mirzani mengunggah foto tanpa hijab di akun Instagram pribadinya.

Pada foto itu, Nikita Mirzani berada di dalam pesawat. Foto yang diambil dengan teknik siluet itu memperlihatkan rambutnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menuliskan kegundahannya. "I don’t care if i fall in love with devil as long as that devil will love the way he loves hell,” tulis Nikita Mirzani, Kamis (1/11).

Mengetahui komentar nyinyir dari warganet yang menduga dirinya melepas hijab, Nikita pun langsung bereaksi.

Unggahan Nikita Mirzani di Instagram yang diduga melepas hijabnya.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu mengungkap alasannya mengunggah foto tersebut. Dia mengaku lelah dengan cibiran warganet yang kerap mem-bully dirinya dengan sebutan hijab l***e, jilboobs, dan sebagainya.

"Doa netizen lah itu semua karena nggak ada yang mau nge-supportperubahan gua. Gua kaya gitu salah, dibilangin dasar hijab l**e' dan jilboobs'. Gue paling cuek (dikatain) cuma kalau udah ngomongin jilbab udah bawa agama," ujar Nikita Mirzani tak menyelesaikan kalimatnya

Nikita merasa setiap foto-foto dirinya tetap saja dipandang negatif meski memakai hijab. Dia kesal hingga bersikap demikian.

"Iya maksud gue kan namanya berubah nggak langsung berubah total. Gua kan pakai hijab bukan karena sesuatu tapi Lillahi Ta'ala. Cuma kok dengan perubahaan gua, mereka semua enggak mau ada yang sabar. Gua posting di atas mobil gua dibilang 'l***e berjilbab' lah, berkedok di balik kerudung lah, lama-lama gua juga stres. Kalau gua buka (hijab) kan nanti semua netizen diijabah sama Allah, ya kan. Mereka kan doainnya 'ah bentar lagi juga buka jilbab'," nyinyir Niki sambil berlalu. (jpc/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/kabar-lepas-hijab-begini-penjelasan-nikita-mirzani

Apapun pakaianmu Nik, keep ngangkang aja deh. I am a fan. Yg nyinyir semoga kecemplung got.

0
8.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan