cebongjayaAvatar border
TS
cebongjaya
Djoko Santoso: Prabowo Tidak Marah ke Emak-emak yang Berebut Buku
Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jenderal (Purn) Djoko Santoso, angkat bicara soal kegeraman Prabowo saat melihat emak-emak berebut buku yang dibagikan timnya. Djoko membantah capres nomor urut 02 itu marah kepada emak-emak.

"Pak Prabowo tidak marah kok, dia sedang mengendalikan suasana saja. Biar kondisi acaranya bisa menjadi lebih tertib," kata Djoko dalam keterangan tertulis, Sabtu (3/11/2018).

Menurut Djoko, Prabowo berupaya mengendalikan situasi. Menurut dia, sikap tersebut merupakan contoh pemimpin yang baik.

"Pemimpin kan harus pegang kendali agar suasananya lebih tertib. Nah, Prabowo sedang melakukan hal demikian, pada saat itu," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, calon presiden (capres) Prabowo Subianto sempat merasa geram saat hadir di tengah warga Ponorogo. Hal itu dipicu melihat emak-emak berebut buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.


"Saudara mau diam atau saya yang bicara, Saudara naik ke sini (panggung, red). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak. Jangan ribut sendiri," tegas Prabowo saat berada di salah satu tempat makan di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kamis (1/11).

SUMUR BOR

emoticon-Cape d...

disamping rasis...wowo juga OTORITER....emoticon-Big Grin





Diubah oleh cebongjaya 03-11-2018 03:25
4
2.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan