Attaya15Avatar border
TS
Attaya15
3 Kunci Punya Hubungan Asmara yang Langgeng dan Sehat

Photo by Freestocks.org on Unsplash

Kamu pasti mendambakan hubungan asmara yang langgeng. Hubungan yang sehat bisa menjadi tanda bahwa jalinan cinta yang selama ini dibina layak untuk dipertahankan. Ada tiga kunci utama yang perlu kamu ketahui demi mewujudkan hubugan yang langgeng dan sehat. Apa itu?

1. Tujuan yang Sama
Dalam sebuah hubungan pasti diawali dengan saling peduli satu sama lain. Memiliki tujuan yang sama dengan cara saling memahami, mendengarkan, dan menghargai pendapat masing- masing menjadi kunci utama hubungan bertahan.

Berani menghadapi tantangan bersama-sama juga akan menambah kualitas dalam hubungan. Apabila kalian bisa melakukan hal-hal itu bersama, diyakini kalau hubungan akan berjalan baik dan layak untuk terus dipertahankan.


Photo by Courtney Clayton on Unsplash

2. Tidak Egois
Hubungan tidak akan bertahan lama apabila di antara kamu memiliki sifat egois. Bila salah satu selalu merasa paling benar dan harus dituruti maka hubungan akan sulit dipertahankan.

Kalau kamu ingin hubungan yang sehat kamu harus memberikan pemahaman kepada diri sendiri untuk saling mengerti satu sama lain tanpa harus ada yang merasa menang atau kalah dalam suatu hal.


Photo by Raw Pixel on Unsplash

3. Hormat
Untuk hal ini merupakan bagian terpenting dalam suatu hubungan. Apabila kamu tidak saling menghormati satu sama lain maka hubungan tidak akan berjalan baik.

Untuk itu, lebih baik kamu mulailah dengan menghormati diri sendiri lalu kamu bisa terapkan pada orang lain. Apabila kamu dalam keadaan emosi kamu harus mampu mengontrol diri di depan orang lain. Ini sama saja menghormati pasanganmu.


KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan