sukamakantemanAvatar border
TS
sukamakanteman
5 Alasan Kenapa Esports Bisa Mendunia Dan Diterima Di Masyarakat




Assalamualaikum
Sukamakanteman disinu

Esports pada zaman sekarang sudah dianggap salah datu olah raga dan memiliki penghasilan yang tidak kalah mentereng bahkan cenderung besar. Padahal dahulu hanya dianggap game online biasa dan hanya permainan yang membuang banyak waktu. Banyak hal yang menyebabkan esports bisa diakui seperti sekarang. Berikut ini adalah 5 alasan mengapa sekarang Esports diakui oleh banyak dunia.

Peminat yang banyak


Salah satu yang mengakibatkan E-sports diakui adalah banyaknya peminat dari game tersebut. Entah hanya bermain untuk fun ataupun bermain untuk kompetisi E-sports adalah salah satu ajang yang bisa mencari pundi-pundi uang ragam dab macam dari esports sendiri pula yang bisa membuat menarik banyak minat orang hanya untuk sekedar tahu ataupun mencoba bermain.

Hadiah Yang Besar


Salah satu daya tarik Esports adalah hadiahnya yang sangat besar bahkan mengalahkan hadiah dari ajang-ajang yang lain. Hal ini dikarenakan di ajang The Internasional Dota 2 mereka juga berkeja sama dengan steam maupun valve jika beberpapa persen dari uang penjualan compedium dota 2 akan disumbangkan sebagai hadiah di ajang The Internasional hal ini yang mengakibatkan hadiahnya bisa membludak kemana-mana.

Mudah Diakses


Salah satu keuntungan dari bermain Esports adalah mudahnya orang jaman sekarang untuk bermain esports. Hanya dengan bermodal smartphone (untuk esports yang dimainkan di smart phone) kita dapat bermain dimana saja. Jika kita ingin belajar cara-cara baru juga banyak tutorial entah dari channel youtube ataupun dari pemain pro untuk kita belajar tutorialnya sehingga permainan kita menjadi lebih bagus lagi

Mudah Dimainkan


Jika hanya untuk bermain-main dan tidak membuat stress ragam esports juga mudah untuk dimainkan setiap kalangan. Hal ini juga akan menarik banyak minat gamers gamers lokal untuk mencobanya.

Promosi Yang Besar Besaran


Entah Facebook, instagram, twitter banyak sekali menayakankan dan memberikan ulasan tentang Esports dan karena selalu banyak ragam dari esports itu sendiri sepertinya kita tidak akan kehabisan bahasan dari esports itu sendiri. Entah ada moment ataupun kejadian yang bisa kita bahas di media sosial hal ini adalah salah satu promosi terselubung dari game tersebut sehingga menjadi mendunia dan menarik minat banyak orang.


mungkin masih banyak lagi asalan mengapa Esports sekarang bukan menjadi hal yang tabu, jelek dan diterima si masyarakat. Terima kasih telah membaca trit dari sukanakan teman.
-2
3.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan