gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Gokil! 10.000 Unit Realme C1 Ludes Terjual Hanya Dalam 40 Detik

Belum juga lepas dari syok saat tahu 15.000 Realme 2 Ludes dalam 10 Menit, trus 10,6 ribu Realme 2 Pro dalam 3 Menit. Eh, tau-tau Realme C1 juga kayak nggak mau kalah ngikutin kesuksesan dua saudaranya si Realme 2 Series nih Gan.

Melalui channel penjualan Lazada Indonesia, Realme mencatat telah menjual 10.000 unit Realme C1 hanya dalam waktu 40 detik pertama.

Gokil bet gokil kan Gan!

Walau kaget saat baca infonya, tapi ane sih udah bisa nebak kalau Realme C1 ini juga bakalan cepat banget lakunya. Gimana nggak Gan!

Realme C1 sebagai ponsel Realme di entry-level ngasih penawaran yang menggiurkan banget! Dibanderol dengan kisaran harga hanya satu jutaan Rupiah, penggunanya bisa langsung mendapatkan smartphone dengan beragam keunggulan seperti layar besar, baterai jumbo dan dual camera.


Ponsel ini punya layar dengan bentangan 6,2 inci, resolusi HD + rasio 19:9 dengan screen to body ratio mencapai 88,8 persen. Panel depannya dilapisi proteksi Corning Glass dengan desain glossy di bagian belakang.

Layar HD+ fullscreen ini makin terlihat kekinian dengan notch yang nangkring di tepi atas layarnya. Layar lega macam begini bisa bikin kita nyaman banget saat menikmati konten multimedia seperti streaming dan bermain game kan!


Di kelas smartphone dengan harga segini, Realme C1 ngasih ponsel dengan daya baterai 4.230 mAh yang diklaim bisa tahan berjam-jam saat melakukan banyak hal. Misalnya 18 jam memainkan musik, 15 jam untuk memutar video, main game hingga 10 jam dan browsing hingga 18 jam. Jadi nggak perlu terlalu khawatir kalau nggak bawa powerbank kemana-mana kan.

Sementara untuk urusan foto memfoto, Realme C1 ngasih kamera yang oke banget di kisaran harga sejutaan doang kayak gini. Kameranya utamanya udah dual camera dengan konfigurasi 13 MP dan 2MP, tentunya didukung teknologi AI yang bikin gambar bokehnya tampak lebih natural seperti kamera profesional. Sementara untuk lensa selfienya juga memiliki konfigurasi 5 MP dengan fitur AI Beautification, AR Sticker dan HDR. Cucok lah buat Agan yang suka banget selfie-selfie kekinian.

 

Untuk dapur pacu, Realme C1 memiliki kemiripan dengan kebanyakan smartphone entry-level lainnya. Realme C1 ditenagai chipset Snapdragon 450 berkonsep octa-core dengan RAM2GB dan penyimpanan internal 16 GB. Meski begitu, chipset dari Qualcomm ini bisa membantu para pengguna dengan mempercepat rendering grafis hingga 25 % dan menghemat daya hingga 30 % untuk penggunakan muti-tasking.

Realme C1 sendiri menggunakan sistem operasi ColorOS 5.1 berbasis Android Oreo 8.1. Meski tidak memiliki fingerprint sensor seperti Realme 2 Series, tapi Realme C1 ternyata tetap mendukung AI Facial Unlock juga kok Gan.

Terakhir, untuk urusan penampakan  Realme C1 terbilang kece dengan tampilan yang terinspirasi dari alam dengan refleksi seperti permukaan air. Terbuat dari 12 lapisan material komposit nano, desain Realme C1 yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Hitam Mirror dan Biru Navy seperti cermin yang memantulkan cahaya dari tiap gerakan.

 

Buat millenials yang nggak punya cukup duit tapi pengen ganti smartphone dengan spesifikasi kece, tentu penawaran Realme C1 dengan harga Rp 1.399.000  ini begitu sayang buat dilewatkan kan! Jadi pantes aja kalau 10.000 unit Realme C1 ini begitu cepat ludesnya.

Kalau Agan sendiri, ada nggak nih yang nggak kebagian Realme C1 saat kemarin resmi di jual diLazada? Bagi yang belum kebagian, tunggu penjualan berikutnya yah karena bakal ada lagi pada 6 November 2018.

Diubah oleh gadgetmaniac88 30-10-2018 07:52
-1
5.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan