manadimana13
TS
manadimana13
Mau Ketemu Cewek-Cewek Geulis Bandung? Mampir Aja Ke Tempat Wisata Ini.
Bandung emang gak pernah keabisan ide buat munculin tempat-tempat wisata unik yang beda dari kota-kota lain. Selain banyak cewek-cewek geulis-nya, Bandung selalu paham sama kebutuhan orang-orang yang instagenic kayak Agan dan Sista. Contohnya, tempat yang Ane temuin satu ini nih, Centrum Million Balls!


(feed ig @centurmmillionballs)

Buat masuk ke Centrum Million Balls, Agan sama Sista cukup nyiapin uang 50 ribu di weekdays dan 65 ribu aja untuk weekend. Tempat ini bukanya dari jam 9 pagi sampe jam 8 malem.


Waktu bayar dikasir, Agan dan Sista nanti bakalan dikasih 2 jenis tiket. Tiket pertama adalah tiket masuk. Tiket kedua adalah tiket penukaran kaos kaki di loker. Agan dan Sista juga bakalan dikasih kunci loker buat nyimpen barang  dengan jaminan KTP.


Jadi, Agan dan Sista bakalan ngegunain kaos kaki aja, saat masuk ke arena mandi bola. Sebelum masuk, tangan Agan dan Sista bakalan di cap kayak gini.


Saat masuk, Agan dan Sista bakalan nemuin arena mandi bola raksasa yang gede banget. Luasnya 560 meter persegi. Katanya, ini arena mandi terbesar di Indonesia. Waw! Rasanya kalo liat, kita-kita yang udah dewasa kayak gini bakalan pengen “nyebur”langsung kesana hahaha. Arena ini bisa banget buat spot foto yang lucu-lucu gitu. Kebanyakan yang foto-foto di sini, pasti Sista-sista semua. Ada juga, keluarga yang bawa anak-anaknya buat main di sini.


Jangan khawatir, di sini Agan dan Sista gak perlu ribet-ribet bawa tas dan barang bawaan saat foto-foto. Karena di sini, disedian loker buat nyimpen barang atau sepatu Agan dan Sista.


Waktu itu Ane pergi sama cewek Ane. Dia paling seneng foto-foto pake hp OPPO A3S Ane karena hasilnya yang bagus. Sekarang, Ane mau liatin hasil foto-foto Ane di tempat ini.



Oia, tempat ini tuh ada 2 lantai. Untuk spot-spot kerennya, Agan dan Sista bisa langsung foto-foto naik ke lantai 2. Liat tuh, tangganya aja udah instagramablebanget kan, Gan.


Ini dia spot-spot fotonya, Gan. Warna-warna cerah emang jadi andalan di Centrum Million Ballsini.



Kebanyakan yang foto-foto emang anak-anak muda Bandungnya, Gan. Spot-spot di sini juga mungkin bisa jadi pilihan prewedding buat pasangan yang suka sama warna-warna ceria. Ada warna kuning, warna biru muda, pink, hijau, ada juga  merah kayak warna hp Ane yang elegan hehehe…



Oia, kalo ngomongin wisata selfie, emang gak pernah salah buat selalu bawa hp Ane ini. Karena batrenya awet banget seharian buat foto-foto. Makanya, Ane juga gak cuma foto-foto spot itu aja tapi masih ada lagi, spot yang temanya retro atau disko-disko gitu, Gan.



Gimana? Keren kan? Kalo Agan dan Sista penasaran spot-spot lainnya, jangan lupa langsung aja mampir ke sini. Karena masih banyak spot-spot yang kerena banget buat di uploaddi feed instagram Agan dan Sista. Pasti bakalan banyak yang nge-like. Plus bisa ketemu sama cewek-cewek geulis Bandung.




-2
17.1K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan