thatwasfunAvatar border
TS
thatwasfun
Film Dilan 1991 Segera Syuting, Udah Siap Baper GanSist?


Dilan ini ibarat magnet ya buat para cewe di awal tahun 2018 ini. Ibaratnya nih ya, standar keromantisan cowo-cowo jadi makin tinggi atas adanya karakter Dilan di film Dilan 1990 yang dingin tapi romantis. Seperti yang kita tau ya, novel Dilan ini emang terdiri dari 3 novel yakni Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara Dari Dilan.

Buat kamu yang udah nungguin kelanjutan film Dilan 1990, ini dia kabar gembiranya, film keduanya yakni Dilan 1991 akan segera memulai proses syuting!

emoticon-Wagelaseh

Kesuksesan film Dilan 1990 membuat dengan lebih dari 6 juta penonton ini membuat Max Pictures mengangkat kembali novel kedua dari Pidi Baiq yakni Dilan 1991. Setelah proses ready, para pemain dan kru akan kembali memulai proses syuting pertama pada tanggal 3 November 2018. Kembali diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea, akting dari kedua pemain ini emang membuat film Dilan 1990 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi menjadi fenomenal. Aktingnya yang natural dengan jalan cerita yang menarik jadi daya tarik utama dari film ini sehingga film ini jadi film terlaris sepanjang masa~


Foto: Dok. Pribadi

Selain beberapa pemeran yang masih sama, akan ada beberapa pemain baru di film kedua yang berkisah tentang hubungan Dilan dan Milea serta orang-orang di sekitarnya. Beberapa pemain baru di antaranya adalah Jerome Kurnia yang akan berperan sebagai Yugo. Selain itu menurut sutradara Fajar Bustomi, semua karakter yang ada di buku akan dimunculkan yakni ayah Dilan, Anis, Pak Dedi, Yugo, dan Mas Herdi. Namun untuk pemeran Mas Herdi masih dirahasiakan.


Foto: The Jakarta Post

Penjiwaan akting dari Iqbal dan Vanesha saat menjadi Dilan dan Milea emang bikin para penonton mesem-mesem gemes sendiri. Namun para pemeran memang sudah "berpisah" selama kurang lebih 1 tahun sejak syuting film Dilan 1990, terus gimana ya caranya mereka mendalami peran? Kalo menurut Iqbaal, "Lebih banyak ngobrol lagi, review setahun belakangan kan sudah jarang ketemu dengan kesibukan masing-masing. Lebih menyatukan frekuensi lagi sih."


Foto: Dok. Pribadi

Selain press conference perdana film Dilan 1991, Senin (29/10) kemarin juga melakukan prosesi potong tumpeng sebagai tanda dimulainya proses syuting film Dilan 1991 dan juga penandatanganan teaser poster official bersama para casts dan perwakilan kru serta pihak Max Pictures.



Dari sutradaranya sendiri merasa optimis bahwa film Dilan 1991 bisa kembali mengulang kesuksesan dari film sebelumnya, "Banyak yang berharap segara tayang dan bagus. Itu buat saya hati-hati, nggak asal buat, kuncinya di pemain-pemain. Selama mereka semangat, gaspol, semua lancar." Jadi buat para fans, coba kita kirim doa buat para kru dan pemail film Dilan ya semoga film ini juga jadi penerus kesuksesan film Dilan 1990 gansist!

Jadi, udah siap baper gansist?

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.4K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan