nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Opick Dikabarkan Telah Menikah dengan Bebi Silvana


Penyanyi religi Opick kembali dikabarkan telah menikah. Kali ini, Opick dikabarkan telah menikah dengan perempuan cantik dan berhijab bernama Bebi Silvana.

Kabar pernikahan Opick dengan Bebi Silvana diungkap oleh akun Instagram gosip Lambe Turah.

Di foto tersebut, opick yang mengenakan gamis hitam bersama perempuan berkerudung hitam di samping kirinya dan seorang pria di smping kanannya.



"Semoga sakinah, mawadah, warahmah, ya kakakku @bebi.silvana @opick_tomboati. Semoga langgeng, amin ya Rab," bunyi kalimat di atas foto tersebut.

Selain foto dari Lambe Turah, di Instagram Bebi Silvana juga mengunggah sebuah video boomerang bersama seorang perempuan Lili Sholehah. Lili Sholehah merupakan ibunda Opick.

Dan foto tersebut sepertinya diambil sejak beberapa bulan lalu. Karena diketahui, Lili meninggal pada 20 September lalu.



Namun yang menarik, Bebi Silvana menuliskan tagar ibu mertua di video boomerang tersebut.

"Bersama dengannya @mbahlili48 Semoga Allah memudahkan segala urusan, melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan," tulis Bebi Silvana dengan tagar #ibu #ibumertua.

Bahkan, Bebi Silvana juga terlihat akrab dengan salah seorang putri Opick, Ghaniya Salma. Bebi sempat mengunggah sebuah foto bareng Ghaniya dan keduanya terlihat sangat akrab.

"Moment Lucu disini ! Jalan Be2 @ghaniyasalma Ninggalin Mbah di Lantai 1 Bandara... Kita jalan-jalan Makan berdua kelantai 3 Huhuhu. Kasiann Mbah Lili OMG dosaaaa Ampunnn Mbahhh Maafkan Kitaahhh Luv Mbah," tulis Bebi Silvana sebagai keterangan foto.

Opick sendiri telah dikonfirmasi mengenai kabar pernikahan tersebut. Namun pelantun "Istighfar" itu menolak menjawab.

"(Pertanyaan) Yang lain," kata Opick saat hadir diturnamen Seni Golok Indonesia, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (27/10/2018).

"Mohon bantuin ya, ini acara budaya, jangan gosip mulu," sambung Opick.

https://www.suara.com/entertainment/...n-bebi-silvana

AKHIRNYA DAPET LADANG BARU LAGI BUAT BERCOCOK TANAM
DEMI MENAMBAH POPULASI GENERASI YG ISLAMI emoticon-Ultah

TANAM...SIRAM emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 30-10-2018 16:39
1
7.1K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan