alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Wajib Tau, Inilah 10+ Fakta Mengejitkan Tentang Darah Kita Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcb7a0d1cbfaa156a8b4567/wajib-tau-inilah-10-fakta-mengejitkan-tentang-darah-kita-gan

Wajib Tau, Inilah 10+ Fakta Mengejitkan Tentang Darah Kita Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
jadi pengen minum the coconut ice
emoticon-Request
emoticon-Hammer emoticon-Hammer
Asik ane O tuh emoticon-Cool
nice info gan
yang anone anone itu gak masuk ya gan?? emoticon-Mewek
hidup tanpa jantung? berarti orang mati bisa dihidupkan kembali dong?
Lihat 1 balasan
Balasan post yogard182
Bisa gan, asalkan belajar jutsu edo tensei dulu niscaya dapat mengembalikan yang sudah tiada
Ane O tapi ko ceking emoticon-Frown
info yg menarik
threadnya menarik gan .. niceemoticon-Malu
merah darahku putih tulangku bersatu dalam semangatku emoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Metalemoticon-Metal
harus byk minum air kelapa kali ya biar ngga anemia emoticon-Leh Uga
gitu ya gan
pertamax gan
gan itu maksud "intensitas kegiatan berat di malam hari" nmr 5 gmn ya ?????
di seringin kegiatan berat
atau dikurangiin?
baru tau bre... jadi yang punya golongan darah O lebih superior bre
wah judulnya salah ketik antara U & I emoticon-Big Grin
maklum... sebelahan sih ya emoticon-Big Grin
Setahun lebih pake jantung di tasemoticon-Takut
jurnalnya gan klo ada d ikut sertakan, biar lebih akurat
ternyata air kelapa bener berguna ya gan
gol darah pengaruh jg di pernikahan ya emoticon-Belo
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di