puma61Avatar border
TS
puma61
[FR] Kaskuser Medan (RPM) di Tons of Real Happiness...Heboh !!!

Xpander Tons of Real Happinessmerupakan event yang digagas Mitsubishi Xpander dengan rangkaian aktivitas dari Mitsubishi Xpander untuk mensosialisasikan segala keunggulan yang dimiliki Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga yang kaya akan fitur dan tenaga besar untuk membawa berton-ton kebahagiaan
kepada keluarga Indonesia.




Assalamu 'alaikum

Disini aku mencoba membuat FR dari event KASKUS bersama Mitsubishi Xpander di Plaza Medan Fair dengan Tema : Xpander Tons of Real Happiness pada tanggal 20 dan 21 Oktober 2018.

Xpander Tons of Real Happiness merupakan event yang digagas Mitsubishi Xpander dengan rangkaian aktivitas dari Mitsubishi Xpander untuk mensosialisasikan segala keunggulan yang dimiliki Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga yang kaya akan fitur dan tenaga besar untuk membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia.

Aku mengangkat cerita FR tentang kebersamaan kami dr persiapan warga RPM dari awal sampe selesainya acara ini. Dan juga hasil liputan di seputaran event tersebut.  Yang pastinya seru banget !!!

Event ini dilaksanakan pada :


Quote:

Selamat membaca..




Hari Pertama

Aku datang sekitar jam 15.30 wib, Butuh perjuangan untuk sampe ke TKP krn jalanan Medan yg macet dan rada semrawut.  Alhamdulillah .... akhirnya sampe jg ke acara ini.

Dan ternyata kawan2 RPM Kaskus Medan udah rame yang hadir. Di event ini banyak keseruan yg terjadi , banyak wahana dan aktivitas di event Tons of Real happiness seperti Ferris Wheel, Swing Carousel, Baloon Pool, Mini Xpander Traffic Park, Xpander Test Drive berhadiah, dan Xpander Tetris Challenge. Nah di area event ini selain banyak wahana yang bisa kita coba , kita bakalan gak takut kelaparan karena ada juga area jajanan. Kalau udah lengkap begitu kita bakalan betah berlama lama di acara itu.  Seru pastinya

Dari pengamatan selama di Tekape, kayaknya ribuan orang yang menghadiri acara ini dan ikut menikmati suasana yg ada. Dan banyak yang membawa keluarga. Maklum lah acara di laksana di week end.

Berikut poto poto yg di ambil di tekape


Spoiler for psiapan:


Spoiler for Registrasi:


Spoiler for Suasana Gerbang:


Spoiler for stand yang ada:




Hari Kedua
Nah di hari kedua ini aku lebih cepat hadir di acara ini utk melihat dan menikmati wahana dan permainan yg ada. Yang pastinya adalah bertemu dgn kawan2 dr RPM Kaskus Medan. Pengunjung  lebih rame dr hari pertama. Warga yang datang begitu antusias mencoba berbagai wahana apalagi yang datang bersama keluarga. Apalagi yang kepengen Test Drive mobil keluaran Mitsubishi ini, kita harus ngantri supaya bisa mencobanya.

Di area ini ada mushola yg dibuat oleh pihak panitia yg pastinya membuat para pengunjung tidak khawatir klo masuk waktu sholat. Panitia kyknya emang mempersiapkan segala sesuatunya dgn matang.  
Dua jempol utk panitia emoticon-2 Jempol

Mau tau gimana keseruan di seputaran area acara dan wahana yg ada?
Yuk kita lihat di poto poto berikut.


Spoiler for Ferris Wheels:


Spoiler for Carousel:


Spoiler for Mini Xpander Traffic Park:


Spoiler for Balloon Castle:


Spoiler for Balloon Castle:


Spoiler for Balloon Pool:


Spoiler for Games Corner:


Spoiler for Swing Carousel:


Spoiler for Teteris Challenge:


Spoiler for RPM:





Akhirnya... itulah yanga bisa ku jadikan Field Report merangkum berbagai kegiatan kaskuser Medan di acara bersama Mitsubishi Xpander.
Terima kasih utk Kaskus dan Mitsubisihi Xpander atas kseruan dan kegembiraan yg ada

Nantikan selanjutnya di  : Pekanbaru dan Palembang







3
1.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan