azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Ma'ruf Amin: Slogan Kerja Jokowi Bukan Pencitraan

Kiai Ma'ruf Amin, mengaku semakin yakin mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019. Salah satu alasannya adalah slogan Jokowi yang selalu ia serukan yaitu kerja, kerja, dan kerja.

Calon wakil Presiden itu menegaskan, dengan slogan tersebut dirinya bersama Jokowi optimis untuk membangun bangsa. Ma'ruf mengatakan, ini bukanlah pencitraan, tapi prinsip itu harus dimaknai sebagai sebuah gerakan yang terus berlanjut demi perbaikan.

"Kalau ulama, bahasanya melakukan gerakan perbaikan demi masa depan lebih baik melalui kerja-kerja-kerja," ucap Ma'ruf saat berada di Palangkaraya, Selasa,23 Oktober 2018.

Dalam kesempatan yang sama beliau juga menegaskan, apa yang disampaikan Jokowi adalah pembangunan yang berkelanjutan. Jadi, wajar jika diberikan waktu Lima Tahun lagi. Dirinya juga menegaskan, tak segan untuk membantu Jokowi demi membawa Indonesia menuju cita-cita bangsa.

"Insyaallah saya akan bantu Pak Jokowi merawat keutuhan bangsa ini. Beliau sudah meletakkan milestones program-program. Sudah ada landasan filosofis kerja-kerja-kerja yang bukan sekedar ajakan namun gerakan yang terus ditumbuhkan," ungkap Ma'ruf.

Dia pun semakin yakin, bahwa ekonomi akan dibawa ke arah lebih baik untuk masyarakat Indonesia ke depan.

"Bersama Pak Jokowi, saya akan bantu Indonesia menyiapkan runway yang kuat. Supaya ekonomi kita bisa miraj yang artinya naik. Tidak isra terus," pungkas dia.
Spoiler for Sumber Berita:


Ayo tetep kerja, kerja, kerja,
biarkan saja yang nyinyir omong sendiri sama tembok,
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan