alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
4.91 stars - based on 79 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Halaman 483 dari 491
Siang om Dave,
Mau nanya mimpi hehe..

Mimpi,
Kehilangan mobil tapi ada mobil lain yang lebih bagus di garasi rumah.

Terima kasih

Mimpi

Malam om dave, kemarin subuh saya mimpi, cerita nya saya lagi jalan kaki pada waktu malam hari (karena keadaan langit gelap) dan sewaktu saya berjalan tiba2 langit sperti siang hari, saya pun melihat jam tangan menunjukan pukul setengah 1 pagi, saya melihat di sekitar jalanan sepi (hanya ada 1 kendaraan mobil, dan beberapa motor saja) dan saya mencoba merekam dan memfoto kejadian aneh tersebut dari handphone saya

Maksud mimpi saya itu apa ya om? Mohon d jawab ya om, Terima Kasih om dave
Quote:


meragukan suatu hal

Quote:


akan mendapatkan pencerahan

Quote:


kabar kurang baik dr sekitar rumah

Quote:


semoga lekas pulih dan tetap semangat

Quote:


msh ada keraguan

Quote:


sesuatu yg dipaksakan dan bbrp yg bunga tidur

Quote:


luka lama yg msh membekas

Quote:


persiapkan diri uk segala hal
Balasan post davelavega
Terima kasih om dave
Diubah oleh reventon92
puh ane pernah mimpi naik gununh tinggi gede gituu,,pas ane masi tinggal d bali,
banyaak yg jatoh ke jurang pas naik tu gunung,dan ane bisa sampe puncak tanpa hambatan,setelah di atas ane d bawa sama orang berpakaian putih seperti pemangku d bali umumnya,ane d beri tempat duduk seperti tempat pertapaan gt banyak candi jg,abis itu ane bisa ngliat seluruh bali dr atas puncak gunung agungpun ane liat semua pulau bali,apa artinya yaa puh??
makasiiihhh 🙏🏽
2x mimpi org terdekat ane meninggal dan gk lama kejadian dua2nya..
Cuma mimpi atau ada maknanya andaikan ane mimpi seperti itu lagi?
Om dave.ane mimpi di dalam rumah sama teman yg sedang main hp.lalu temanku itu mau pulang ..trus ane buka pintu samping..eh dia maunya lewat pintu depan...ya ane buka pintu depan..mohon tafsirnya om
Balasan post Ronilimsi
Quote:


ttg bagaimana memperlakukan tamu
assalamu'alaikum
kemarin malam ane beserta keluarga mimpi di masakin rendang daging sapi sama ibu ane , di dalam mimpi tersebut terjadi saat bulan puasa dan saat sedang sahur.seingat ane juga sempat makan dagingnya rasa enak sekali dan sambil nonton bola di tv . padahal ane belum pernah dalam kehidupan nyata ibu ane masak daging sapi buat sahur, biasanya masak daging jika mau menjelang lebaran aja
apa arti dari mimpi tersebut puh dev ?
terima kasih
maaf om.moga om dave g pernah bosan nafsir mimpi.ane mlm tadi mimpi
1. ane berjalan dan di belakang ane banyak anak kecil laki laki ngikutin..
2.mimpi naik mobil berdua sama wanita hamil.
3.ane mimpi melihat sesisir pisang kuning
Diubah oleh Ronilimsi
Nanya puh, mimpi gini, ditempat kerja ada grup wa, ada temen cewek ga sengaja kirim chat buat suami nya ama foto seronok dirinya di grup wa, trus dia keluar grup wa, tapi tetep kerja di situ dan berusaha seolah ga terjadi apa2 kalo ketemu temen2 termasuk ane, apa artinya puh?

Mimpi Bertemu Pak Harto

Hallo Om

Saya adalah type orang yang menganggap kebanyakan mimpi adalah bunga tidur kalau mimpinya hanyalah sekedar mimpi standart dan tidak membekas ketika bangun,misal mimpi tentang tentang kehidupan sehari - hari.

Tapi untuk mimpi yang sangat membekas dan berkesan ketika bangun tidur, saya punya alasan untuk minimal memikirkannya.

Seperti ketika semasa ujian masuk kuliah negri saya bermimpi, saya dengan teman saya pergi ke dukun ditengah hutan dan minta wejangan.
Disitu dikasih tahu hanya saya yang nanti akan diterima.
Tetapi setelah saya bangun, langsung terbelalak,sambil bergumam sendiri bicara, waaahh....ini pasti temen saya yang akan diterima di kuliah negri nanti.
Karena dalam pemahaman saya, untuk kasus mimpi saya itu biasanya terbalik.
Dan benar saja, ketika pengumuman teman saya yang diterima.


Naaah..kemaren malam, setelah sekian lama saya mengalami mimpi yang sangat berkesan kembali.
Saya bertemu dengan Pak Soeharto, presiden ke 2 Indonesia.
Disitu saya seharian dari pagi sampai petang hari saya menemani beliau.
Mulai dari ngobrol pagi ngopi, kemudian menemani beliau mancing, berkeliling di kebun beliau, kemudian menemani beliau bersantai sambil ngbrol ngalor - ngidul, tapi saya tidak menangkap kami sedang membicarakan apa.

Yang saya tangkap saya sehari penuh menemani beliau, pagi sampe sore.
Kemudian pamit ketika matahari sudah turun, waktu maghrib.
Disitu saya lihat Pak Harto senang sekali, tertawa kecil riang khas beliau.

Saya yakin sosok yang ada dalam mimpi saya itu beliau Pak Harto, seperti rumahnya yang khas di Cendana, karena saya bisa membayangkan suasana rumah beliau.
Dan dalam mimpi beliau dilihatkan sebagai sosok yang seperti di Televisi, ketika sudah tua rambut beruban, persis ketika masa - masa sebelum beliau lengser.


Om..saya mau nanya, apakah arti mimpi saya ini ??
Apakah punya arti atau hanyalah sebuah bunga tidur.
Mohon di terawang.

Terimakasih om.
Quote:


kangen ma ibu

Quote:


1-2 beban tambahan
3 kondisi kesehatan

Quote:


jaga baik2 nama baik

Quote:


persiapkan diri uk kesibukan selanjutnya
Halo om dave
Kalau mimpi begini ada artinya ngga om.. mhn tafsirannya:
Mimpi diperlakukan sangat manis sama orang yg pernah saya suka (sekarang sih nggak suka lagi sama skali). Diajak ketemu terus bahkan dicium emoticon-Hammer
Padahal ga pernah kepikiran itu orang lg sama skali

Thanks om dave
Selamat pagi puh.
Saya mimpi melihat ular putih besar di depan saya. Tiba tiba ularnya berubah menjadi manusia, kemudian senyum. Terus berubah lagi jadi ular putih besar.
Apa makna nya ya puh?
Misi puh mau cerita mimpi ane lagi hehe


Tadi ane mimpi, ane lagi di suatu alam terbuka gitu bareng temen2 ane. Ceritanya subuh gitu. Trus kita sama2 mandang ke arah gunung gitu, ngeliat matahari terbit. Tp di samping matahari, ada bulan juga yg muncul. Anehnya bulan itu muncul kenceng bgt, bergerak muncul dari arah barat ke arah timur dan tenggelam lg. Trus di arah barat ane liat ada blackhole gitu. Ane merinding, karena langit di sekirarnya kedistorsi gitu karena ada blackhole. Gak lama blakckholenya tenggelam. Trus langit berubah jd merah, bulan td muncul lg dari timur bersamaan ama blackhole, yg ternyata blackhole tersebut lagi nyedot bulan. Ane pikir ini pasti kiamat, trus ane kasih tau temen2 ane buat googling tentang fenomena itu. Dan ternyata lagi rame diomongin di berbagai media. Reaksi temen2 ane juga macem2, ada yg ketakutan, ada yg ketawa2.

Gitu aja puh hehe.
Ane mimpi
1.menyiram kepala dengan air
2.buka pintu rumah.lalu masuk ke dalam
3.melihat orang mengangkat keranda jenazah yg di tutup kain hijau.
Gt aja om mimpi ane.tks
puh, ane kerja di kantor yang mau tutup. terus ane mimpi, semua orang jadi baik bener. yang kemaren biasanya jauh jadi mau ngumpul.
dan makan bareng sambil bw bekal dari rumah. tapi ada makanan lagi yang banyak banget yang disajikan di kantor buat pegawai-pegawai nya. ini gimana maksudnya ya puh?
Quote:


teringat masa lalu

Quote:


rencana yg batal

Quote:


kejadian kurang baik disekitarnya

Quote:


detilnya gmn?

Quote:


klo dekat bau tp klo jauh wangi
Puh ane mimpi ane jadi bartender di suatu hotel( emng ane lg magang di hotel itu jg)
Ada tamu yang rese stengah mati suka bngt komplen itu di dunia nyata . Sedsngksn di mimpi ane dia kasih duit ke ane dan ke orang" di loby artinya apa puh tq sebelumnya
Halaman 483 dari 491


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di