LabsatucomAvatar border
TS
Labsatucom
Gadget Alien Kini Telah Ditemukan Seperti Ini penampakannya
Gadget Alien Ini akan Membantumu Berbicara pada Komputer secara Telepati


LabsatuNewsPernahkah kalian membayangkan bagaimana jadinya jika dunia kita berubah seperti dalam film futuristik?
Para penggemar cerita fiksi sains pasti akan merasa dihebohkan dengan datangnya evolusi termutakhir yang diciptakan oleh para ilmuwan di era paling modern ini. Kenapa bisa begitu? Ya, siapa sangka bahwa cerita dongeng bisa menjadi kenyataan dalam kurun waktu 10 tahun atau mungkin 50 tahun kemudian. Pernyataan tersebut dibenarkan saat para ilmuwan genius bersatu menciptakan sebuah ide fenomenal bagi kelangsungan hidup manusia di bumi.

Untuk meluruskan rumor skeptik diantara orang-orang yang berpegang teguh dengan pemikiran logika, sekarang sudah terbukti bahwa ilmuwan masa kini mampu merealisasikan keajaiban sistem komputer yang kemudian dapat diaplikasikan langsung ke tubuh manusia. Jika kalian sebelumnya pernah mendengar ide tentang kamera perekam yang diciptakan dalam bentuk lensa yang dipakai langsung di mata manusia, sekarang sudah ada kecanggihan komputer yang dapat membaca gerak mulut dari pikiran kita. Wah, kedengarannya tidak mungkin bagi banyak orang ya, namun percayakah kalian?
Dilansir dari [url=https://futurism.com/alterego-talkS E N S O Rputer-without-words/][color=#1a59ad][font=Open Sans][i]futurism.com[/i][/font][/color][/url], beberapa peneliti di Laboratorium MIT Media mewujudkan sebuah teknologi baru bagi masyarakat dunia, dan telah mempresentasikan penemuannya di acara Konferensi Internasional bertema Intelligent User Interfaces pada bulan Maret di Tokyo, Jepang.

Namun, penampakan dari bentuk teknologi canggih ini bisa terbilang horror karena saat dipakai akan terlihat seperti tangan cumi-cumi yang menempel di pipi. Cara bekerjanya cukup unik loh, yaitu dengan pikirkan kata-kata yang hendak dikatakan, lalu alat tersebut akan menangkap sinyal gelombang pikiran kata-kata melalui otot yang menggerakan mulut.
Alat canggih ini disebut dengan nama the AlterEgo. Terdiri dari tujuh elektro yang diletakkan disekitar mulut (daerah pipi) untuk menangkap gelombang sinyal. Informasi yang kemudian ditangkap alat tersebut akan diproses terlebih dahulu sebelum ditransmisikan (wirelessly) pada alat gadget yang ada di sekitar ruangan.


Penasaran gan?  Lanjutkan bacanya disini LabsatuNews
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan