alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Varian Baru Virus KopiLuwak Kembali Menyerang Gan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd017ef14088d96538b4572/varian-baru-virus-kopiluwak-kembali-menyerang-gan

Varian Baru Virus KopiLuwak Kembali Menyerang Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Virusnya bisa dibakar pake korek kah?
hp gw semsang s8 braeeehh..udeh pasti secure emoticon-Cool
varian virus barunya ada yg white coffee ? emoticon-Hammer2
android aman gan ga akan terserah virus
kalo yang ini dikasih korek api bakal kebakar juga ngga? apa dia mengandung mercon juga?
Balasan post menmax
iya ane kira juga masalah tentang kopi, ternyata masalah sama komputer. haha
Kalau kena virus terus gimana gans? Tidak dijelaskan sekalian cara ngatasinnya nih? Jangan-jangan yaang bikin virus-virus gini juga perusahaan yang jualan antivirusnya sendiri. ya biar laku. Kalau ane sih ogah instal software antivirus, selain bikin lemot juga takut disusupi
Quote:


sama buat buka forum skidipappap 😂
Balasan post kena.semprot
Quote:


hmmmm... tanda tanda nya smartphone agan terinfeksi ganemoticon-Leh Uga
quota jebol, terlalu besarnya update pubji
kinerja smartphone berat soalnya pubji butuh spek lumayan tinggi
batre boros apalagai ini kalau sudah maen pbji gak berhenti kalau gak batre abis
emoticon-Leh Uga

Quote:


jangankan dibakar dimatikan dengan satu jari juga bisa ganemoticon-Ngakak
tekan tombol power dengan jempol selesai emoticon-Leh Uga
Diubah oleh anson85
Untung smartphone ane aman2 aja emoticon-Hansip
Jadi android itu sbenarnya butuh antivirus apa tidak? emoticon-Bingung
Kalo kena virus kopiluwak hpnya bau luwak gak gan? emoticon-Leh Uga
Klo donlot yg dari playstore kayanya sih aman deh, klo yg donlot dari luar itu mungkin ada pirusnya
Quote:


Terus apakah ada solusi untuk hal tersebut Gan? emoticon-Bingung
tu yang luwak white apa mocca gan? emoticon-Ngakak
Ane masih gx paham sama virus komputer, smartphone, apakah ada yg buat supaya Antivirus laku atau ah sudahlah
ane kira minumanemoticon-ceyem
awas waspadalah
ati2 ama link yg menyesatkan emoticon-Big Grin
Virus baru...
udah bisa dalam bentuk apk lagi.

andro user was was. emoticon-No Hope
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di