KasQuiz
TS
KasQuiz
Kenalan Sama VIRA, Ceritain tentang Dirinya, Menangin Hadiahnya!
PENGUMUMAN PEMENANG

Pemenang 1 unit Xiaomi Redmi 5A

RivzGowtama

Pemenang Saldo KasPay masing-masing senilai IDR 250.000

pianzie
wis.udah
cats19
dsperdana
MilkCartoon
novierro
20.12.2012.2012
Marumecloud
fadahoy
wanimatihh


emoticon-terimakasih

Seriusan hari gini masih cek saldo rekening dan urusan bank lainnya di ATM, Gan? Padahal cukup mengakses smartphone, buka LINE, add official account/akun resmi Bank BCA, Gan Sis bakalan dapat berbagai informasi perbankan dari VIRA, atau sekadar ngobrol seru seperti teman baik kita sendiri! VIRA itu adalah Virtual Assistant cantik yang bisa bantuin kamu kasih info perbankan yang kamu butuhkan. Semudah chatting sama si doi loh! Gan Sis bisa dapet info promo terkini dari BCA, kurs valas ter-update, lokasi ATM terdekat, sampai bisa daftar kartu kredit dan juga tanya berbagai produk layanannya BCA. Gak cuma itu, tanpa perlu repot antre di ATM atau bank, Gan Sis bisa juga bisa tau info saldo dan mutasi rekening atau info kartu kredit kayak sisa limit, tagihan, sampai histori transaksi.

Pokoknya, VIRA paling bisa diandalin buat keperluan informasi perbankan Gan Sis!

Nah, kalau udah ngobrol-ngobrol sama VIRA, langsung aja ceritain pengalaman Gan Sis berinteraksi dengan VIRA di thread ini. Selain itu, coba ceritain fitur dan layanan apa aja yang paling membantu Gan Sis semua? Soalnya lagi ada KasQuiz Tantangan Teman VIRA yang mau ngajak Gan Sis buat memberikan komentar tentang layanan VIRA via LINE nih. Banyak hadiah keren menanti buat Kaskuser dengan komentar terbaik! So tunggu apalagi, langsung aja ikutan kuis kita ya.




Mekanisme KasQuiz Tantangan Teman VIRA

1. Add official account/akun resmi Bank BCAdi LINE dan telusuri fiturnya. Daftarkan nomor ponsel Gan Sis ke ATM BCA lebih dulu untuk bisa menggunakan fitur transaksi perbankan di VIRA.

2. Berikan komentar Gan Sis tentang layanan VIRA dengan posting komentar (post reply) di thread ini. Sertakan juga capture bukti percakapanmu dengan VIRA.
3. Isi data diri dan link single post komentar Gan Sis di FORMULIR INI
4. Periode KasQuiz Tantangan Teman VIRA adalah 16 - 30 Oktober 2018
5. Pemenang diumumkan pada 9 November 2018di thread ini

notes:
Spoiler for cara mendapatkan link single post komentar:



Hadiah buat komentar terbaik pilihan juri:

1 unit smartpone Xiaomi Redmi Note 5A untuk pemenang utama,




dan saldo KasPay senilai IDR 250.000 masing-masing untuk 10 pemenang!


emoticon-Wagelaseh


Segera add akun resmi Bank BCA di LINE dan cobain fitur-fitur keren dari VIRA. Gan Sis gak perlu lagi kudu ngantri ke bank dulu buat dapetin info perbankan, tinggal chatting aja sama VIRA. Selanjutnya, ditunggu cerita pengalaman Gan Sis bareng VIRA, ya!

kaskus.id
Diubah oleh KaskusKreator 09-11-2018 13:52
1
79.8K
265
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan