alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemuda Kampung Dua Kali Coba Perkosa Istri Tetangga dalam Sehari
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcebb96c1d7703f368b4568/pemuda-kampung-dua-kali-coba-perkosa-istri-tetangga-dalam-sehari

Pemuda Kampung Dua Kali Coba Perkosa Istri Tetangga dalam Sehari

Pemuda Kampung Dua Kali Coba Perkosa Istri Tetangga dalam Sehari

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Apa yang dilakukan Andi Syaputra, 25, benar-benar di luar nalar. Dalam satu hari, pemuda desa ini dua kali mencoba memperkosa ibu rumah tangga yang tidak lain tetangganya sendiri.

Bahkan, baik percobaan yang pertama maupun yang kedua, sempat terjadi tarik – menarik antara pelaku dengan suami korban.

Peristiwa langka ini terjadi di Desa Jirak, Kecamatan Jirak, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu (21/10/2018). Korban diketahui bernama Tumini, seorang ibu rumah tangga yang telah memiliki anak.

Di hari kejadian, Minggu (21/10/2018) lalu di kediaman korban. Saat itu, sekitar pukul 13.30 WIB korban beserta anaknya bersantai di ruang tengah sembari menonton televisi, sedangkan suami korban sedang istirahat tidur di kamar tidur.

Secara tiba-tiba, pelaku Andi masuk ke dalam rumah tanpa permisi dan langsung menghampiri korban. Pelaku pun memeluk korban dari arah belakang. Mendapati perlakuan yang tidak senonoh, korban berteriak memanggil sang suami.

Mendengar teriakan sang istri, suami korban secara spontan menarik dan mengusir pelaku keluar dari rumahnya. "Ternyata, setelah diusir, pelaku kembali lagi. Kali ini masuk melalui jendela kamar dan langsung memeluk korban dari belakang serta meremas payudara secara paksa dan mencium pipi korban," ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, melalui Kapolsek Sungai Keruh Iptu Ade Nurdin, Selasa (23/10/2018).

Korban pun berteriak dan memanggil suaminya. Sang suami langsung berusaha melepaskan pegangan pelaku sembari berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Warga yang mendengat langsung mendatangi rumah korban.

Saat itu, terdapat anggota Polsek Sungai Keruh yang merupakan tetangga korban. Oleh warga dan anggota, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek guna diamankan dan menjalani pemeriksaan.

"Tersangka sudah kita amankan berikut barang buktinya guna proses lebih penyidikan lebih lanjut. Akan dikenakan Pasal 285 KUHPidana jo pasal 53 KUHPidana," tegasnya.

Sumber : http://www.globalplanet.news/berita/...a-dalam-sehari

----------------------------------
Sange liat istri tetangga emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
set dah abis nonton apaan dia tuh?
Lagi ntu suaminya cuma di usir doangemoticon-No Hope

Sange abis nton JAV tuh bocah
gila. ada suaminya berani bener emoticon-Wakaka dua kali pula. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Tak tertahankan emoticon-Big Grin
dasar ngacengan emoticon-Blue Guy Bata (L)
gak kasian apa sama yg menduda bertaun2 gegara gk bs ngaceng emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
napsu dah diujung kon****
ampe otak kagag di pakek lg itu
Lihat 4 balasan
haha suaminya cemen ya

biasanya udah di gorok
Lihat 1 balasan
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


anjay emoticon-Ngakak
Di otaknya...
Maaf anda gagal silakan coba lagi emoticon-Betty
mulus gk ada om?
wuih tegang keras maksimal itu pisang, sampe kalap gitu, untung ketangkep kagak kabur emoticon-Matabelo
Balasan post itkgid
Kalo nggak mabok lem aibon atau kesurupan jin kolor ijo... Hahaha.. Sarap
yg greget dia lakuinnya pas ada suaminya bahkan sampe tarik menarik sange emoticon-Wowemoticon-Wakaka
Pemuda Kampung Dua Kali Coba Perkosa Istri Tetangga dalam Sehari
Nasbung oh nasbung.. emoticon-Big Grin
jd pemuda tuh yg cerdas dikit, kl dah sange ke ubun2, bolongin gedebong pisang trus lu ebol sesuka hati blok
bukannya binor lu embat di dpn suaminya, biz ngebokep cuckold lu emoticon-Gila
Lihat 1 balasan
Kelakuan nasbungtod kayak begini. maunya gratisan. Mirip si uduy men emoticon-Cool
berani bener tuh vocah edan
Balasan post marvelrt
Mungkin pelaku masih ada hubungan famili gan. Di kampung rata2 antar tetangga masih famili dekat

Quote:


Balasan post masmomon
Quote:


kon**** maksudnya apa ini mbah emoticon-Marah
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di