nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Desain Realme 2 Bikin Ane Pingin Hijrah dari Xiaomi

Memilih smartphone di zaman sekarang, performa memang menjadi salah satu pertimbangan yang paling utama. Tetapi desain yang menarik juga tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Apalagi kalau smartphone tersebut berada di kisaran harga yang sangat terjangkau, seperti Realme 2!


Smartphone yang baru saja diluncurkan di pasaran ini punya desain yang bisa dibilang gak biasa, Gan Sis. Apalagi dengan harga yang berada di kisaran 1 jutaan aja. Mau dibandingin sama Xiaomi? Duh, bakalan menang Realme 2  banget deh!

 

Layar Berponi


Coba Agan Sista cari di pasaran, smartphone yang punya notch atau poni di layar depannya itu kisaran harganya berapa? Yang ane tau sih, kebanyakan bikin kantong lumayan jebol. Kalau Agan Sista milih Realme 2, kantong kalian ga akan jebol, tapi udah bisa punya smartphone yang punya poni di layarnya. Cari notch di Xiaomi, tapi harganya cuma 1 jutaan? Kayaknya bakal jadi mimpi doang, Gan Sis!

 

Desain Cutting Diamond


Kayak yang tadi ane udah bilang di awal thread, beli smartphone di zaman sekarang ini juga penting buat memikirkan desain. Kenapa? Ya jelas biar dilihat makin keren sama orang lain dong. Kayak Realme 2 ini, bagian belakangnya mengusung desain cutting diamond, ga polos-polos aja kayak Xiaomi. Jadi kalau Agan Sista lagi pake Realme 2 ini di tempat umum, minimal bikin orang lain nengok ke handphone kalian lah

 

Gimana ga bikin kepingin buat punya Realme 2? Dari harga, sangat bersahabat. Dari performa, boleh diadu. Dari segi desain, keren banget lah si Realme 2 ini! Jadi ga perlu ragu lagi lah ya Gan Sis buat hijrah dari Xiaomi ke Realme!

2
11K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan