teh_dipagihariAvatar border
TS
teh_dipagihari
Pemain-Pemain Ini Ternyata Pernah Main di Real Madrid
Beberapa pemain ini ternyata pernah menjalani karier di Real Madrid walau tak lama. Beberapa di antaranya pemain terkenal, pasti sudah pada kenal. Nih deretannya. Check this out!

Spoiler for Pemain Real Madrid 1:



Marcos Alonso sekarang menjadi salah satu fullback terbaik di dunia. Dia menunjukkan itu bersama Chelsea di Premier League. Bek Spanyol itu sudah membukukan sebanyak 15 gol dalam 91 pertandingan bersama klub London barat di semua ajang.

Siapa yang menyangka kalau Alonso pernah gagal menembus skuat utama Madrid. Dia bermain untuk Real Madrid Castilla pada musim 2008/2009 dan 2009/2010.

Alonso cuma mampu mencatatkan satu pertandingan bersama Real Madrid di La Liga. Catatan itu  ditorehkan pada musim 200/2010. Gagal bersaing, dia pun pindah ke Bolton Wanderers.

Spoiler for Pemain Real Madrid 2:



Pada 2012, Fabinho pernah dipinjam Real Madrid Castilla dari Rio Ave. Dia bermain sebanyak 30 kali bersama tim kedua Madrid itu. Fabinho cuma bisa  sekali tampil untuk El Rea.

Fabinho, yang gagal menembus skuat utama Madrid, akhirnya pindah ke AS Monaco untuk menjalani masa peminjaman selama dua musim. Dia pun dipermanenkan pada musim 2015/2016.

Fabinho menjadi bagian penting Monaco menjadi juara Liga Prancis 2016/2017. Kini, dia sudah bergabung dengan Liverpool. Bersama The Reds di musim 2018/2019, dia belum banyak bermain.

Spoiler for Pemain Real Madrid 3:



Antonio Cassano menjadi salah satu pembelian gagal Los Merengues. Dia ditebus dari AS Roma untuk bermain di Santiago Bernabeu, tapi gagal menunjukkan kualitas.

Pemain berjuluk Peter Pan itu cuma menyumbangkan sebanyak 2 gol dalam dua musim bersama Madrid. Cassano lalu dilepas ke Sampdoria untuk menyelamatkan pemain hasil akademi  Bari itu.

Spoiler for Pemain Real Madrid 4:



Samuel Eto'o bisa jadi menjadi penyesalan terbesar Real Madrid. Dia dilepas meski menunjukkan pernampilan bagus bersama Barcelona. Di musim 1999/2000, Eto'o cuma bermain sebanyak dua kali bersama Madrid.

Setelah menunjukkan performa bagus di Mallorca, penyerang Kamerun itu ditebus Barcelona. Dia meraih kesuksesan besar dengan catatan 108 gol dalam 144 pertandingan. Ada delapan trofi yang sukses dibukukan selama menggunakan seragam Blaugrana.

Itu dia daftar pemainnya, Gan. Terima kasih sudah mampir yes.


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi




0
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan