alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Pesta demokrasi harusnya diwarnai adu program, bukan kebohongan
2.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcc8df1582b2e9b1d8b4569/jokowi-pesta-demokrasi-harusnya-diwarnai-adu-program-bukan-kebohongan

Jokowi: Pesta demokrasi harusnya diwarnai adu program, bukan kebohongan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
bikin ini, bikin itu.,, anggarannya dari mana?
dananya ada (katanya), anggarannya ada (katanya).. tinggal kita mau ********* atau ngga
Tapi lebih efisien menfitnah e bro, secara rakyatnya begono semua..
Lihat 1 balasan
Balasan post LittleMunkS
Quote:


kalo lu difitnah orang, pahala dia akan ditransfer ke elu
kalo pahala dia kurang banyak.. maka dosa lu ditransfer juga ke dia

kalo dosa lu masih banyak juga... banyak banyak beribadah dan beramal soleh deh.. tapi udah lumayan berkurang karena lu difitnah
Diubah oleh tukangkredit
janji mana janji
Quote:


Suruh ade ray nyapres aja jadi saingan wowo emoticon-Big Grin
liar atau lier ??
Quote:


bencana nasional di mulai oktober 2014
Lihat 1 balasan
Quote:


Ngomong soal kebohongan, udah lari pake sempak?
emoticon-Traveller
Balasan post cebi.diehard
Quote:


bencana lah, wong udah sujud syukur ngerayain kemenangan, taunya kalah, gimana gak bencana bre?
emoticon-Ngakak

Quote:


anjirrr
mbah kowi skrg udh mulai ngelunjak nih, suka ngajak2 cucu kesayangan ke event2, ngejek sebelah ya mbah?

emoticon-Leh Uga
Satu kata "jancuk" bikin ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Kan awalnya kampret yg nyerang duluan. Ibarat sarungkampret ini "divine rapier" yg dibawa oleh kampret tapi kedrop dan diambil cebong krn kmpret salah strategi waktu mau ambush emoticon-Leh Uga
Program si planga plango bnyk hoaxnyaemoticon-Toast
pesta demokrasi harus sesuai dengan kepintaran rata-rata penduduknya. kalau masih cukup pakai tipu-tipu buat apa program-program. kasih aja dangdutan sama nasi kotak sama dikit uang di amplop. bowo sama sandi aja belom-belom kena tipu
Bapak klaim bicara kejujuran? emoticon-Bingung (S)
Quote:


iq 2digit = ndlongop = butuh bujer poles
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di