GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Mau Jadi Atlet Mobile eSport? Ini List Turnamen Yang Bikin GanSis Serius di eSport!


Saat ini game tidak lagi hanya menjadi hobi belaka, namun belakangan ini banyak anak muda yang berhasil bersinar melalui game dan menjadikan game sebagai profesi yang mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang jumlahnya bisa dibilang fantastis! Dengan mengunggah aktivitas gaming di sosmed atau mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh pihak-pihak yang menghendaki maju dan berkembangnya dunia eSportdi dunia.

Buat GanSis yang serius berniat menjadi atlet eSport, ane punya list turnamen game mobile yang bakalan bikin kalian makin mantab untuk menggeluti dunia ini. Cekidot!



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Masih banyak lagi turnamen-turnamen yang berskala nasional, regional ataupun internasional lainnya, dan ga bisa ane sebutin semuanya. Untuk GanSis yang punya niat untuk jadi atlet eSport, mungkin thread ane bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi nih, kalo melihat nomilah hadiah yang diperebutkan. Tapi yang pasti untuk jadi atlet harus total gan, ga bisa setengah-setengah, ada istilah "no pain no gain". Harus sungguh-sungguh, terus latihah, dan pantang menyerah! Semoga GanSis menjadi atlet yang sukses dan dapat membawa nama Indonesia di kancah Internasional.

Sekian threaddari ane

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol GanJangan lupa ya emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan

2
9K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan