alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Ini 10 Ragam Menu Tionghoa yang Jadi Kesukaan Masyarakat Indonesia
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc8174bdbd770f6748b4567/ini-10-ragam-menu-tionghoa-yang-jadi-kesukaan-masyarakat-indonesia

Ini 10 Ragam Menu Tionghoa yang Jadi Kesukaan Masyarakat Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Balasan post gw.din
Quote:


soto lamongan favorit saya ada di seberang terminal umbulharjo jogjakarta.
jaman kuliah dulu langganan beli disana.

makanan kesukaan ane semua emoticon-Genit
Quote:


Emang gan kalo Soto Lamongan yang benar benar Asli rasanya Mantep banget
Diubah oleh gw.din
btul banget gan.. ane suka semua tuh. hahahha🤣😂😂😁😂😂🤣🤣
hobby gw bgt
baru tahu gan klo soto itu
Inpo ini bagus. Tapi di tahun politik bisa jadi seru ya gan... Kali2 nasbung isinya diganti gara2 postingan agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pecinta masakan Tionghua sih, tapi yang halal 😂
wahh sebuah akulturasi budaya yang berdampak besar pada makananemoticon-Matabelo
apakah makanan tsb bakal dibanned oleh barisan 212?? emoticon-Bingung
Jadi laper gan emoticon-Ngakak (S)

Road to 20K

(19,948th post)
Cakwe dan bubur ayam gak masuk gan?
jadi laper gan ane
mantap lah :hore
jejak dulu ya
Tolong dikasitau gan, yg nggak enak yg mana gan?
emoticon-Bingung
Wah ternyata soto aslinya tionghoa...

Tapi rasa rempah2nya khas indonesia banget jadi wajar banyak yg beranggapan soto kuliner khas nusantara emoticon-Big Grin
hallal 100% oclah
:monggo
Bubur ayam noh juga katanya asalnya dari negeri aseng
Quote:


Njirr sambel n kerupuk...
Makanan apaan tuh?
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di