ProNevisAvatar border
TS
ProNevis
6 Anime Yang Wajib Lo Tonton Season Ini
Hai, Apa kabar ? semoga baik-baik aja yak . Kali ini gw mw kasih informasi seputar anime. Kalian yang pada suka nonton anime pernah gak sih kebingungan mau nonton anime apa ? mau nonton anime langganan tapi episode yang baru belum keluar . Tapi tenang gw punya jawabannya buat kalian yang suka nonton anime. Jadi langsung aja gw bahas 6 Anime yang wajib kalian tonton season ini.
 
1.  Sword Art Online Alicization

Nah yang pertama ada Sword Art Online Alicization anime ini pertama kali merilis episode pertamanya pada tanggal  6 oktober 2018. Genre anime ini adalah Action, Adventure, Fantasy, Game dan Romance.
Sinopsis dari anime ini : Cerita diawali dengan Kirito entah berada di dunia mana, dia menjadi sesosok anak laki-laki berumur 11 tahun memiliki dua teman, satu laki-laki dan satu perempuan. Kirito dan teman laki-lakinya memiliki sebuah tugas suci menebang pohon raksasa yang bahkan selama beratus-ratus tahun hanya tertebas beberapa sentimeter saja dan setiap istirahat mereka dibawakan makanan oleh seorang anak perempuan berambut kuning. Kehidupan ketiga anak itu berjalan dengan damai, sampai suatu ketika mereka bertiga memasuki wilayah terlarang yang membuat salah satu dari mereka harus dieksekusi.
Sementara itu, di dunia nyata Kirigaya Kazuto, Asuna, Shino membicarakan pekerjaan yang dilakoni Kirito sebagai tester teknologi virtual reality terbaru yang katanya bahkan lebih nyata dari NerveGear maupun Amusphere. Menurut Kirito dunia dalam teknologi tersebut sulit dibedakan dengan dunia nyata.
Gimana menarik kan ceritanya ? Langsung aja nonton episode pertamanya daripada penasaran hehehe. Nah Sword Art Online Alicization ini meriliskan episode terbarunya pada hari minggu pukul 02:35 WIB di animeindo.video .
2.   Bakumatsu

Nah yang kedua ada anime yang berjudul Bakumatsu buat yang suka nonton anime dengan genre Action pas banget nih sama anime yang satu ini. Durasi dari setiap episodenya kurang lebih 24 menit. Genre dari Anime ini adalah Action, Historical dan Samurai.
Sinopsis dari anime ini : Kyoto, Jepang. Seorang tokoh wanita bertemu dengan seorang pria yang memberinya jam saku yang entah mengapa menuntunnya menuju Torii di sebuah kuil dan memindahkannya ke jaman Bakumatsu. Di dunia di mana nilai kehidupan begitu berbeda, dia berusaha keras mencari jalan untuk pulang. Kemudian dia bertemu laki-laki di jaman itu dan laki-laki itu berkata, “Aku akan hidup demi kamu,”.
3.   Irozuku Sekai no Ashita kara

Yang ketiga ada anime yang berjudul Irozuku Sekai no Ashita kara. Anime yang satu ini genrenya hampir sama nih sama Sword art online alicization soalnya ada romancenya. Nah jadi anime yang satu ini genrenya drama, magic dan romance.
Sinopsis dari Anime ini : Berlatar di kota Nagasaki, sebuah cerita di mana sihir ada di dunia dalam kehidupan sehari-hari. Seorang gadis berumur 17 tahun keturunan penyihir bernama Hitomi Tsukishiro tidak bisa melihat warna yang ada di dunia setelah kematian ibunya. Merasa kasihan dengan masa depan cucunya, dia lalu mengirim cucunya ke masa lalu untuk bertemu dengan dirinya di tahun 2018 saat ia masih kelas 2 SMA. Di sana ia bertemu dengan Shou Aoi yang suka menggambar. Saat melihatnya menggambar dia bisa melihat warna yang ada lukisannya.
4.   Goblin Slayer

Yang keempat ada anime yang berjudul Goblin Slayer. Masih dengan genre yang sama yaitu Action tetapi anime yang satu ini berbeda dari anime yang sebelumnya. Anime ini menceritakan tentang pendeta muda yang baru mendaftar sebagai petualang, diselamatkan oleh Goblin Slayer. Dia diselamatkan saat kondisinya tengah dikepung para goblin dan hampir menjadi mangsanya. Penyelamat ini disebut Goblin Slayer karena dedikasinya selama ini yang hanya memburu para Goblin.
5.   Black Clover

Yang kelima ada Black clover anime yang satu ini gak kalah bagus dari anime anime yang sebelumnya, ceritanya yang menarik dan ditambah adegan yang lucu buat kita yang nonton jadi gak bosen. Genre anime ini yaitu : Action, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen. Cerita dari anime ini yaitu Aster dan Yuno, keduanya saat bayi ditinggalkan di gereja, sejak saat itulah mereka berdua terus bersama. Mereka berdua bersumpah kalau mereka berdua akan bersaing ntuk memperebutkan gelar Kaisar Sihir selanjutnya. Akan tetapi, semakin beranjak dewasa, terdapat perbedaan mencolok di antara mereka berdua. Yuno menjadi seorang yang jenius dalam sihir, dengan kekuatan dan kendali sihir yang hebat. Sementara itu Aster tak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan dia mencoba menutupi kekurangannya tersebut dengan melatih tubuhnya. Akan tetapi, saatYuno terancam, kekuatan sebenarnya dari Aster akhirnya terungkap, dia mendapatkan kekuatan semanggi lima daun, Grimoire, semanggi hitam! Dan keduanya pun keluar dari tempat mereka dibesarkan untuk mencapai impian mereka berdua menjadi Kaisar Sihir.
6.   Radiant

Nah yang terakhir yaitu Radiant. Genre dari anime ini adalah Action, Adventure, Fantasy dan Magic. Anime ini menceritakan tentang seorang murid penyihir dari Bukit Pompo yang bernama Seth. Seperti semua penyihir, dia juga manusia yang terinfeksi dan selamat setelah bersentuhan dengan makhluk bernama Nemesis yang turun dari langit. Nemesis dapat mengkontamintasi dan melenyapkan semua yang menyentuhnya. Karena kebal, Seth bercita-cita menjadi Hunter dan bertarung melawan Nemesis.
 
Nahh gimana udah tertarik blom untuk nonton anime yang gw rekomendasiin. Daripada kebosenan nunggu anime langganan ngeluarin episode barunya mending nonton salah satu dari anime yang gw rekomendasiin ( semuanya juga boleh si hehehe). Jangan lupa untuk comment kalian mau gw buatin thread apa lagi, sama jangan lupa untuk rate Thread ini hehehe karena rate dari kalian buat gw tambah semangat lagi buat Thread ( dah kayak Youtuber aja gw wkwkw). Tulis pendapat kalian tentang Thread ini, Akhir kata w ucapkan terima kasih karena udah meluangkan waktunya untuk membaca Thread gw dan gw minta maaf kalau ada salah kata atau informasi dalam Thread ini karena saya manusia biasa yang bisa salah juga hehehe .
 
Diubah oleh ProNevis 19-10-2018 15:27
rahmadddd
christinn
tata604
tata604 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan