agent626Avatar border
TS
agent626
Shock pacar gw ternyata begini orangnya
Malam Agan ganteng dan Aganwati yang maha cantik

Mau curhat dimalam ini dong yang emang pada malam ini ane lagi gejolak emosi dan bener2 naik pitam padahal posisi besok ada kelas pagi..

Ane mo cerita soal cewek ane, ane sama dia baru ini genap 7 bulan.. tapi ane kenal dia dari lama.. gini Gan.. saya kenal dia itu emang ceweknya ramah dan gampang berteman dengan siapa aja.. dlu itu yang buat ane tertarik sama dia karena dia friendly banget gk liat level2 mahasiswa gitu yang kayak anak gaol dsb.. 
tapi ada 1 aja yg bener2 gk suka dari cewek ane ini.. dia suka dan nyambung banget bahas2 soal sex. jadi klo ada temen cowoknya yangg bahas soal sex gila nyambung banget dia.. bahkan pas ane masih main mata ma dia ane smpat berpikir dia pasti pernah ngelakuin hal gituan sama temen2 cowoknya.. tapi ane ttp pikir positif gan paling ya cmn gitu2 aja karena klo bahas ya udh bawa ketawa gitu.. thats why dia pny bnyk temen cowok.. ya taulah cowok suka banget bahas2 gitu.. tapi jujur ane gak suka begituan gan karena menurut ane itu berarti gk ada harga diri..

nh baru malam ini nih.. ane kan diem2 login di IGnya, karena  beberapa hari lalu posisi pas dia lagi login IG dia itu gk sengaja tulis passwordnya di akunnya.. jadi keliatan passwordnya.. dn ane diem2 ngehapal itu.. ane login malam ini..
ane shock berat gan pas liat chat sama temen cowoknya..
bahasannya parah banget gan dah kayak sex chat gitu.. saya naik pitam banget.. saya chat dia marah2in dia.. bahkan sampai bilang dia MURAHAN.. dia gk ada pembelaan kecuali cuman BERCANDA..
tapi saya juga tangkal itu karena buat cewek bercanda, tapi berbeda dengan cowok yang anggap itu bisa jadi fantasy sexnya dikala malam hari.. walau gk pernah ngapa2in sama temen cowoknya tapi menurut ane hal itu ttp gk bagus apalagi dia itu cewek dan dia itu mau aja dibawa chat2 begitu sampai ada kirim2 foto yang gk tau kehapus tapi diliat dari chatnya kayaknya itu foto vulgar.. ntah itu kemaluannya si cowok ato gambar porno lainnya..
ane bener2 naik pitam gan serius.. ane hina2 dia dn marah2in dia.. tapi gk ada bermaksud untuk mengakhiri hubungan ini..

yang saya minta tolong dari agan2 sekalian.. 
soal hal2 kayak gini apa benar..? apa wajar dilakukan seorang cewek..? walau hanya via chat atau ngomong2 secara langsung ?
apa mindset saya itu betul klo cewek anggap bercanda tapi cowok bisa hal yang lain..?
Dan yang terutama apa hal ini bisa dirubah..?? kelakuan cewek saya apa bisa dirubah..? saya takut saat mau LDR karena beberapa saat lagi kamu lulus dan saya harus ikut orang tua saya ke luar negeri trus dia trus melanjutkan tindakan ini ke temen2 cowoknya.. dan saya takut sampai kebablasan..

Agan dan Agan wati boleh judge saya kalau saya salah..
Makasih..
0
19.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan