gogopowrAvatar border
TS
gogopowr
Headphone Terbaik untuk Olahraga di Tahun 2018
Pada saat kita olahraga, tentu agan mau olahraganya semakin semangat dong? Salah satu cara supaya olahraga tambah semangat, salah satunya adalah mendengarkan musik.

Biasanya kalau venue olahraga indoor seperti fitness, basket, futsal, atau olahraga indoor lainnya, terkadang memasang musik biar olahraga tambah fun. Tapi gak jarang juga venue memasang lagu yang tidak sesuai dengan selera kita, misal pada saat agan sedang main futsal, pengelola setel lagu dangdut (no offense) emoticon-Stick Out Tongue

Yang ada bukannya main futsal, malah jogetan rame-rame emoticon-Big Grin

Nah maka dari itu sebagian orang lebih memilih pakai headset, earphone atau headphone saat berolahraga. Tapi gunain sembarang headset bukannya tanpa masalah, loh. Karena taro lah agan pakai headset abal-abal atau merk terkenal tapi KW, biasanya sebulan dua bulan udah rusak tuh headset emoticon-Smilie

Salah satu musuh ketika pakai headset saat olahraga adalah keringat, karena tingkat kelembaban tubuh sedang tinggi. Headset akan cepat rusak kalau tidak anti air (waterproof) dan anti keringat (sweatproof). Lalu kabel headset kadang juga tambah bikin gengges, gan. Jadi saat olahraga better agan gunain headset yang sweatproof dan wireless.

Menurut ane, ada beberapa headset terbaik untuk olahraga sepanjang tahun 2018, yaitu:

1. Soul X-Tra Wireless


Satu-satunya tipe headphone di dalam review ane. Headphone ini sangat solid untuk running dan olahraga, ear cushions yang bisa dilepas dan dicuci, sangat mudah untuk menggunakan fitur media controls, serta memiliki fast charging dan long-lasting battery. Ada juga fitur lampu LED biar agan tetap terlihat dalam gelap oleh pengendara saat melakukan jogging di malam hari. Dari segi audio, headphone ini sudah dilengkapi oleh Advanced HD drivers untuk keseimbangan audio bass, mid dan high. Sementara design yang dipakai Soul X-Tra sangat ergonomis dan ringan, bahkan saat agan sedang olahraga berat sekalipun.

2. Jaybird X3


Earphone ini pas dipakai di telinga agan. Memiliki kualitas suara yang bagus, earphone ini memiliki aplikasi pendamping yang menyesuaikan EQ dan mempunyai masa pakai baterai yang lama.

3. TaoTronics Lightweight Sports Headphones


Kelebihan earphone ini adalah nyaman di telinga, memiliki in-line remote, sweatproof dan harga yang bersahabat.

4. Monster iSport SuperSlim


Dengan tampilan yang cerah, earphone ini menawarkan bass yang kuat, noise isolation, pas di telinga, serta earbud yang bisa dicuci.

5. Jabra Elite Sport


Earphone ini memiliki integrated media playback controls, mode HearThrough untuk keadaan situasional, casing yang berfungsi juga untuk charger, memiliki fitur Heart Rate Monitor (HRM).

6. Bose SoundSport Pulse


Earphone yang pas di telinga agan, suara yang baik, dan memiliki monitor heart rate.

Nah itu dia sekilas review dari ane, kalau agan prefer brand dan tipe apa? Lebih pilih earphone atau headphone?
Diubah oleh gogopowr 17-10-2018 12:30
2
13K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan