alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PUBG-M /
Pilih Satu Squad Sama Audrey FF Apa Sarah Viloid?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc044451a9975fa178b4572/pilih-satu-squad-sama-audrey-ff-apa-sarah-viloid

Pilih Satu Squad Sama Audrey FF Apa Sarah Viloid?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Karena tang dijualnya beda. Kalo yang cewe2 paling jadi Twitch thot emoticon-Big Grin

Yang bagus2 juga banyak tapi lebih sering ngekspos yang bening doang, ga peduli maennya kaya apa
Viloid aja gan lihat pipinya gemesin emoticon-Leh Uga
yg mana ajalah gan, yg penting mereka terima ane apa adanya emoticon-Leh Uga
ga ah, ga suka.......





























































Ga suka maen game, kalo cewenya mah ane sukaemoticon-Genit
g pilih di buly2 aja ama mereka biar mereka heppy kalo se tim takut mereka stress emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kimi hime aja bre emoticon-Leh Uga
gw pilih sama yg jago aja biar bisa dicarry
hmmm ane pilih Audrey
gue pilih yang menang aje gan emoticon-Wakaka
Quote:


iya bener, bulan lalu ketemu di event. foto bareng berdua. ruangan tertutup sepi. kerasa kok sangit2 kecut asemm. kondisi si doi emang keringetan bgt habis vlogging lari2. Tp justru baunya itu bikin gw ga bs tidur kebayang ada apa dibalik semua ini. emoticon-Betty
Pilih Sarah aja, Sarah Wijayanto tapi. eaaaaemoticon-Traveller
audrey wae lah..meski bikin telinga sakit..
hmmmmm


Subscribe & Like gan. anak kemaren sore nih
Audrey FF jelas lah.... Alumni CSGO
menurut gw...
POST ini kurang

tambahin dong

KIMIHIME

sama

Donna Vischa


nah klo pilihannya itu susah dah mau jawab...



klo cuma VILOID vs AudreyFF ya sudah pasti VILOID yang jelas2 lebih "GEDE"
Ane milih mabar dikamar bareng Audrey .
viloid oppainya gede boss
Audrey FF dekil tepos mukanya biasa aja cuman menang rambut

Sarah Viloid bening berisi mukanya oriental tapi rambut kalah

Jadi ane lebih memilih nix1a
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di