realmeismAvatar border
TS
realmeism
Tampilan Edgy Realme 2 Bisa Banget Bikin Ente Makin Kelihatan Makin Trendy
Ibarat milih pasangan hidup, milih ponsel pun udah kayak harus teliti ngeliat bibit bebet bobotnya. emoticon-Ngakak (S)Ya mungkin emang nggak sedetail milih jodoh sih, tapi tetap aja kan milih ponsel yang terbaik harus sesuai sama preferensi masing-masing pribadi, mulai dari preferensi kualitas, spesifikasi sampai tampilan fisik si ponsel itu sendiri. 

 

Tampilan fisik? 

Iya Gan! Nggak bisa dipungkiri, zaman sekarang tampilan fisik smartphone juga jadi salah satu pertimbangan orang-orang. Alasannya ya sederhana, nggak mau dong megang ponsel atau smartphone yang kelihatan jadul atau nggak kekinian kayak tren-tren anak gaul masa kini. Itu sebabnya banyak produsen smartphone yang tetap menjual tampilan fisik sebagai salah satu magnet untuk para penggunanya. 


Contoh paling gampang ya lihat aja smartphone Realme 2 yang baru diluncurkan di Indonesia beberapa waktu kemarin Gan. Mengusung tagline Power Meets Style, Realme 2 menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang tak hanya mumpuni tapi juga punya desainyang super kece untuk para anak muda yang jadi target pasarnya. Seberapa kece emangnya? Sok dibaca dulu Gan! 


 

Kilauan desain di bagian belakangnya bikin megang Realme 2 berasa mewah 

 

Meski dijual dengan harga yang terbilang murah, tapi Realme 2 nggak menawarkan desain yang terlihat murahan kok Gan. Ya lihat aja desain bagian belakang Realme 2.  Realme 2 hadir dengan desain model diamond cutyang menciptakan kilauan seperti berlian ketika terkena cahaya. Realme 2 sendiri memiliki desain Dewdrop back cover yang menciptakan kesan transparan dan trendi dengan kualitas yang tinggi.  Realme 2 juga menggunakan 12 lapis laminasi nanoteknologi sehingga lebih tahan gores dan tahan air.

 

Warna yang ditawarkan Realme 2 yakni Diamond Red, Diamond Blue, dan Diamond Black  juga jadi salah satu faktor pendukung yang semakin membuat tampilan Realme 2 terlihat semakin edgy dan elegan. Memegang Realme 2 di genggaman saat sedang selfie, telfonan atau sekedar melakukan aktivitas lainnya di smartphone jadi kayak kelihatan makin kece kan! emoticon-Stick Out Tongue

 

“Poni” di Realme 2 ngikutin tren smartphone anak muda masa kini  

Nggak cuma memperhatikan desain pada bagian belakang, Realme 2 hadir dengan desain  ‘A Notch Above’ yang menyesuaikan kelengkungan bingkai tengah dan optimalisasi detail desain.  Posisi dan ukuran poni yang presisi membingkai kamera depan, sensor dan speaker di layar 6,2 inci-nya  membuat Realme 2 semakin kekinian karena mengikuti tren poni yang sedang disukai banyak orang termasuk anak muda.  Plus, tak hanya bubuhan poni di atas yang bikin mata melirik, visual grafis yang ditampilkan Realme 2 juga mengagumkan karena mengadopsi Corning Third Generation Glass. 
 
Sepertinya Realme 2 memang ingin menghadirkan smartphone yang bisa membuat anak muda masa kini tetap bisa tampil gaya dengan smartphone dalam genggaman. Buktinya,selain menawarkan desain yang oke punya dengan spesifikasi tak kalah powerful, Realme 2 juga dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi dan masih bisa terjangkau anak muda juga Gan. Realme 2 dibanderol dengan dua harga berdasarkan versi memori penyimpanannya. Versi 3 GB/32 GB hadir dengan harga Rp 1.999.000 dan Versi 4GB /64GB hadir dengan harga Rp 2.399.000.
Buat yang nggak sabar pengen punya smartphone yang bikin tampilan lebih kece ini sabar ya Gan. Kamu bisa cek langsung ke Lazada, untuk pemesanan lebih lanjut di jadwal-jadwal yang sudah ditentukan. 
4
11.5K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan