alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96507614088dc8598b4567/roman-tosca

Roman Tosca

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 99
Quote:


Quote:


Quote:


Ane greget pengen ikut ngebahas ini...

Udah sih putri buat ane aja emoticon-Belum Tidur

Ts si Puspa aja emoticon-Big Grin
Quote:


Masalah suci ..
gak jadi deh, belum nongol di cerita masalahnya emoticon-Big Grin
Quote:


Percaya diri sekali kau kisanak emoticon-Cool

Quote:

yang id nya sucay yak?...bukan ndul...satu nama beda naskah itu emoticon-Leh Uga
Quote:


Siapa tau Rezeki ane sama Putri emoticon-Malu
Namanya laki ya wajib percaya diri dong, apa lagi buat Putri emoticon-Cool
Quote:


Aduh ini gaswat...

Kebanyakan makan nanas muda ya
Berhubung Sincan Jr. nya Cantik bisa dipastikan #teamputri yang menang emoticon-nyantai
Quote:


Jangan nanas muda gak ada rasanya...
Enakan yang mateng cem manis - manis empuk...
Aduh itu remah gorengan cuman jadi appetizer nya duel yak .. emoticon-Ngakak
Quote:


Ane Nyimak aja Ndul emoticon-Big Grin
Quote:


Nek mateng kui ra iso melunturke bos..
Quote:


Ora mudeng aku bos emoticon-Big Grin
Quote:


Bagus bagus...
Jgn paham
Nanti di salah gunakan

TS paham tuh
Khasiat nanas muda
Diubah oleh desap
Quote:


Nanas muda ga baik utk ibu hamil
Quote:


Perompak nanas tuh TSnya dulu...
Pasti seribg terima pesanan nanas muda dia emoticon-Big Grin

Quote:


Kok ente tau bes ?
Jangan - jangan emoticon-sudahkuduga
Quote:


Itu kata ibu2 yg hamil ga boleh makan nanas om
Quote:


Yaudah kasih ke si Jilbab biru aja bes...
kan dia ngidam emoticon-Big Grin
Quote:


Masa sh? Ko ga blg ya dia emoticon-Bingung (S)
Quote:


Udah ah bes...
Gak di sana gak di sini ente ngajakin ane buat OOT aja bes emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Makanya jgn kebanyakan makan nanas...

Ga ad lapak oot nh emoticon-Tepar
Quote:


Sekarang Nanas mahal gak ya..

iye..
Co-min kemana sih ?
Halaman 23 dari 99


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di