idjoAvatar border
TS
idjo
Dunia Games Hunt Mau Kasih Motor dan Samsung Galaxy S9, Mau?
Semain pesatnya dunia persilatan gadget juga berimbas pada dunia gaming nih gan, terutama game mobile yang saat ini begitu masif sampe-sampe tua dan muda mainin game lewat smartphone dan gadgetnya. Karena pada kenyataannya jadi gamers di era digital sekarang ini nggak hanya sebagai hiburan atau jalani hobi aja loh gan, tetapi juga bisa ngedatengin peluang yang kalo digeluti bakal ngedatengin uang yang berlimpahemoticon-2 Jempol. Berbicara tentang game, seberapa sering agan sista di mari membeli voucher atau item game, gan? Untuk GanSis yang kerap beli voucher/item game ini ada kabar baik nih gan dari Dunia Gamesyang menggelar Dunia Games Hunt .


Dunia Games Hunt merupakan program berhadiah yang diselenggarakan oleh Dunia Games untuk pelanggan Telkomsel (simPATI, KARTU As, Loop) maupun pascabayar (kartuHalo) yang melakukan pembelian voucher dan item game melalui channel Telkomsel (website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, *900*80#, MyTelkomsel, atau Asisten Virtual) menggunakan pulsa Telkomsel. Ga nanggung-nanung loh gan, Dunia Games Hunt 2018 berjalan dalam dua periode, detailnya sbb :
Quote:

Tapi ada yang perlu agan catat nih, Dunia Games Hunt 2018berjalan dengan menerapkan dua sistem, yaitu sistem racingdan undian. Dimana program racingmerupakan program penentuan pemenang dengan kriteria jumlah kupon digital terbanyak, sementara untuk program undianpenentuan pemenang dengan sistem pengundian di mana pelanggan yang berhak mengikuti harus memiliki minimal 40 kupon digital.

Bagi GanSis yang membeli item/voucher game channel Telkomsel (website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, *900*80#, MyTelkomsel, atau Asisten Virtual) menggunakan Pulsa Telkomsel, maka berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah seperti : MotorYamaha Nmax, Samsung Galaxy S9, Razer Phone, Nintendo Switch, dan PlayStation 4.

Cara Ikutan Dunia Games Hunt 

Bagi Kaskuser yang ingin menangin hadiah-hadiah tersebut di atas, nantinya bisa ikutan dengan cara berikut ini :

Program Racing
1.    Beli voucher dan item game melalui website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, *900*80#, MyTelkomsel, atau Asisten Virtual menggunakan pulsa Telkomsel.
2.    Kumpulkan kupon digital dari setiap transaski pembelian voucher/item game
3.    Pelanggan dengan kupon digital terbanyak berhak mendapatkan Razer Phone pada setiap akhir periode.
Program Undian 
1.    Beli voucher dan item game melalui website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, *900*80#, MyTelkomsel, atau Asisten Virtual menggunakan pulsa Telkomsel.
2.    Dapatkan kupon digital.
3.    Pelanggan yang memiliki minimal 40 kupon digital berhak untuk mengikuti program undian berhadiah PlayStation 4, Nintendo Switch, Samsung S9, dan Grand Prize di akhir masa program periode II berupa Motor Yamaha NMax.
Jangan lupa gan, setelah bertransaksi pastikan untuk cek jumlah kupon digital melalui www.duniagames.co.id/cekkupon atau melalui dengan cara UMB *900*80#.

Syarat & Ketentuan 
1.    Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel.
2.    Program Dunia Games Hunt 2018 dibagi menjadi 2 periode sebagai berikut: 
3.    Periode I: 1 September pukul 00:00 WIB - 30 November 2018 pukul 23:59 WIB (selanjutnya disebut ‘Masa Program Periode I’). 

Periode II: 1 Desember 2018 pukul 00:00 WIB – 28 Februari 2019 pukul 23:59 WIB (selanjutnya disebut ‘Masa Program Periode II’).
4.    Program berhadiah ini merupakan Racing dan Undian yang akan disahkan diakhir masa program.
5.    Peserta dapat mengikuti program berhadiah ini dengan melakukan pembelian voucher dan item game melalui channel Telkomsel (website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, UMB *900*80#, MyTelkomsel dan Asisten Virtual) dengan menggunakan pulsa Telkomsel, tanpa perlu melakukan pendaftaran khusus terlebih dahulu untuk mengikuti program.
6.    Pembelian yang dilakukan oleh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) akan langsung mengurangi pulsa yang dimilikinya sedangkan untuk pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo) akan ditambahkan ke dalam tagihan bulan berjalan.
7.    Pelanggan bisa melakukan pengecekan jumlah kupon yang sudah dimilikinya dengan mengakses UMB *900*80# dan website duniagames.co.id.
8.    Pihak penyelenggara sepenuhnya berhak jika dalam kasus force majeure ("keadaan yang terjadi di luar kendali") terpaksa harus membatalkan ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.
Itulah dia gan tentang Dunia Games Hunt yang bagi GanSis pengguna Telkomsel bisa ikutan, siapa tau kali ini agan sista lah yang beruntung bisa dapetin hadiah-hadiah kece di atas! Catat nih gan karena info penting banget, bagi GanSis yang melakukan pembelian voucher melalui Dunia Games apps atau website akan mendapatkan double kupon undian emoticon-Wow. Jadi jangan berlama-lama gan, buruan beli voucher/item game lewat channel Telkomsel (website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, *900*80#, MyTelkomsel, atau Asisten Virtual). Siapa tau kali ini agan lah yang beruntung bisa ngeboyong hadiah-hadiah kece tersebut! Ngerasa masih belum lengkap infonya? Mending GanSis langsung aja deh merapat ke www.duniagames.co.id untuk bisa dapetin info lebih lengkapnya.

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir

Diubah oleh idjo 08-10-2018 12:12
0
8.8K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan