pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Kebiasaan / Sifat Ronaldo & Messi Yang Bertolak Belakang

 


Hai agan agan, balik lagi bersama ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi nih gan. Nah pada thread ane yang satu ini ane pingin menulis tentang bola lagi nih gan. Bukan tentang permainannya tapi tentang kepribadian dari dua pemain terbaik dunia yaitu Messi dan Ronaldo !



Messi dan Ronaldo merupakan dua pemain sepak bola terbaik saat ini. Mereka berdua selalu bersaing ketat dalam 10 tahun terakhir ini. Tentu saja mereka menjadi oran terkenal dan tidak sedikit kebiasaan mereka di luar lapangan yang disorot. Mereka berdua memiliki kebiasaan atau sifat yang cukup bertolak belakang. Maka dari itu hari ini thread ane akan membahas tentang 4 Kebiasaan / Sifat Ronaldo & Messi Yang Bertolak Belakang !


1. Tattoo



Hal pertama yang akan ane bahas tentang kedua pemain ini adalah persoalan Tattoo ! Tattoo memang salah satu seni yang digemari oleh banyak sekali pesepakbola top dunia. Banyak pemain bola yang merajah tubuhnya dengan tattoo. Salah satunya adalah Messi. Messi adalah orang yang memiliki cukup banyak tattoo. Tattoo nya yang cukup terkenal adalah tattoo gambar anaknya dan tattoo gambar Yesus di lengannya. 



Berbeda jauh dengan sang rival, Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo merupakan orang yang cukup anti dengan tattoo. Berbeda dengan kebanyakan pesepak bola yang bertattoo seperti Messi, Ronaldo malah ingin tubuhnya bersih dari tattoo. Ia beralasan karena ia rutin mendonorkan darah serta ia ingin tubuh dan darahnya tidak rusak karena tattoo.

2. Kesetiaan Pada Pasangan



Sifat kedua pesepakbola ini yang bisa dibilang sangat bertolak belakang adalah soal kesetiaan mereka pada pasangan mereka masing masing. Messi dikenal sebagai seorang laki laki yang setia serta seorang family man. Ia terkenal sangat setia pada istrinya saat ini. Ia dan istrinya Antonella sudah berpacaran sejak mereka remaja di Argentina, sampai mereka memiliki dua anak dan menikah sampai saat ini.



Berbeda dengan sang rival, Cristiano Ronaldo. Ronaldo bisa dibilang sebagai seorang playboy. Ia cukup sering bergonta ganti pasangan. Bahkan ia sudah memiliki 4 anak dari beberapa wanita yang berbeda. Ia telah mengencani beberapa wanita terkenal seperti Paris Hilton, Irina Shayk, sampai kekasihnya saat ini Georgina Rodriguez. Meskipun sikap nya dalam bergonta ganti pasangan ini kurang baik, Ronaldo tetaplah ayah yang baik. Ia selalu bertanggung jawab dan menyayangi anaknya.

3. Soda



Berikutnya di nomor tiga ini ada persoalan pola makan / minum kedua bintang yang sangat berbeda. Dilansir dari Indosoccer.com, Lionel Messi adalah orang yang sangat suka meminum minuman bersoda seperti Coca Cola. Bahkan dahulu saat ia masih menjadi murid di La Masia, Barcelona sampai menyingkirkan mesin minuman soda karena Messi adalah orang yang paling sering mengambil minuman tersebut. Padahal minuman bersoda adalah minuman yang seharusnya dihindari oleh para atlet.



Berbeda jauh dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo dikenal sebagai orang yang sangat sehat. Ia adalah orang yang selalu berolahraga keras dan menjada pola makannya dengan cukup ketat. Ia mengaku bahwa ia cukup menghindari minuman bersoda. Meskipun dulu ia sempat dimarahi Ryan Giggs karena minum soda sambil makan.

4. Kesetiaan Pada Klub



Dan pada poin terakhir ini ada bahasan yang mirip dengan poin nomor dua. Jika pada nomor dua kita membahas tentang Kesetiaan Pada Pasangan, pada nomor terakhir ini ane akan membahas tentang kesetiaan pada klub. Tetapi hal yang terjadi kembali sama. Messi terkenal sebagai orang yang sangat setia pada klub yang melambungkan namanya, Barcelona. Ia sudah membela Blaugrana sejak 2004 di tim utama. Ia sudah membela Barcelona selama 14 musim.



Lain hal nya dengan Ronaldo. Ia sudah mengadu nasib di 4 klub yang berbeda yaitu, Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Ia mengatakan bahwa ia adalah orang yang suka mencari tantangan baru makanya ia cukup sering berpindah klub dibandingkan Messi. Meskipun gemar berpindah klub, durasi ia bertahan di sebuah klub bisa dibilang cukup lama. Sebut saja Real Madrid. Ia bertahan selama 9 tahun di Bernabeu.

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said





apollion
apollion memberi reputasi
6
20.9K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan