dimensidatamarkAvatar border
TS
dimensidatamark
Cara Install Driver Printer Epson L220 di Windows 7, Win 8, Win 10 dan Mac


Driver Printer ? pasti kalian semua sudah tau kan kegunaan dari sebuah driver, jika tidak ada driver ini sama saja kalian membeli motor tanpa kunci . Penjelasan Driver atau yang sering di sebut Device Driver merupakan sebuah perangkat lunak tambahan yang membuat sistem operasi (windows, linux, mac) yang kalian gunakan dan software (program aplikasi dari Printer) dapat terkoneksi dengan hardware (printer) sehingga tersambung antara satu dengan yang lain, jadi jika driver printer telah kalian instal printer dapat terdeteksi, terbaca, dan di akses secara penuh melalui komputer.

Dan yang kali ini DimensiData bahas merupakan Driver printer Epson L220. Bagi kalian EPSONER yang selalu mengikuti perkembangan dan menggunakan printer epson pasti sudah tahu kan dengan Printer Epson L220 ini, yang terkenal dengan ketahanan isi tinta yang dapat bertahan selama 2 tahun. Printer Merk Epsonini juga tetap memerlukan Driver untuk dapat di akses secara penuh dari komputer / laptop kalian.

Driver Printer Epson L220 ini diberikan secara gratis di dalam CD/DVD yang berada di dalam kotak printer bagi anda yang melakukan pembelian Printer. Tetapi bagi anda yang melakukan sharing printer, meminjam, atau hanya ingin menumpang cetak, kalian dapat memiliki driver printer EPSON ini dari website resmi Printer Epson.

Mungkin untuk mempermudahnya akan DimensiData bagikan Link yang menuju langsung ke halaman download Driver Printer Epson L220: Download Langsung di -> Official Epson Indonesia Driver Printer Epson L220



Terdapat Tiga Driver Printer yang dapat anda download :

  1. Printer Driver (26 Mb) (berfungsi mengakses printer secara penuh)
  2. Scanner Driver (23 Mb) (berfungsi untuk dapat mengoprasika scanner secara penuh)
  3. Web Installer (5 Mb) (berfungsi untuk menyambungkan printer dengan browser)


Setelah kalian menginstal driver nomer satu dan nomer dua anda sudah dapat menjalankan Printer Epson L220secara maksimal, silahkan di coba semoga berhasil.
Diubah oleh dimensidatamark 12-05-2016 11:29
araadea
barzah214
barzah214 dan araadea memberi reputasi
2
19.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan