AdiosTomodachiAvatar border
TS
AdiosTomodachi
Next-Gen PlayStation 5, dan Konfirmasi dari CEO Sony

photo by : Sony


Halo ! Selamat membaca !






Presiden dan CEO Sony Kenichiro Yoshida menyatakan bahwa perusahaan sedang merencanakan peluncuran PlayStation untuk generasi mendatang.

"Pada titik ini, apa yang bisa saya katakan adalah perlu memiliki hardwaregenerasi berikutnya," kata Yoshida kepada Financial Times. Dia menolak untuk secara resmi menamai konsol masa depan "PlayStation 5."

Komentar Yoshida adalah tanggapan atas perdebatan tentang bagaimana Sony harus mengatasi pasar game smartphone global yang meningkat dan kebiasaan yang berubah-ubah dari konsumen saat mereka membaca studio game dan pasar global untuk penerus PlayStation 4.

Financial Times menyiarkan desas-desus dalam industri bahwa Sony mungkin juga merencanakan tablet yang akan terhubung ke beberapa perangkat "karena streaming online game menjadi lebih luas dan perusahaan berusaha untuk mendapatkan sinergi yang lebih besar antara game dan divisi filmnya."

Publikasi ini juga mengutip "orang-orang di industri penerbitan game dengan pengetahuan tentang rencana Sony untuk konsol masa depan" yang mengatakan indikasi awal adalah bahwa PlayStation generasi mendatang mungkin memiliki arsitektur dasar yang mirip dengan PlayStation 4 dan tidak mewakili keberangkatan besar dari konsol .

Kembali pada bulan April 2018 pernah dinyatakan oleh beberapa sumber pengembangan game menunjukkan bahwa PlayStation 5 tidak akan dirilis hingga tahun 2020 paling cepat.







"Meskipun akan ada next-gen console, apakah ini yang dicari gamerjaman sekarang ? Improvement hardware dan visual yang lebih ok, tetapi bagaimana dengan tren gaming di jaman sekarang ?" 



- Adios-




Sedikit perspektif, konsol dan gaya hidup sudah tidak terlalu berkaitan dengan tren masa sekarang. Alternatif yang baik untuk konsumen market dari PlayStation adalah meningkatkan mobilitas (seperti yang dilakukan Nintendo Switch), dengan mempertahankan grafis dan tenaga (dari PS4Pro minimal). Kemudian, ada lebih banyak IP yang masuh dalam playstation seperti era PS1 - PS2. Kita tunggu saja akan seperti apa PS5.

-----------------------





RATE 5* sangat diapresiasiemoticon-Angkat Beer


Share / Tweet juga ke saudara atau teman-teman kalian ya jika berkenan.



---------------------------




**Please respect each other. No spamming / kejar posting / SARA / Bully / NO RACISM





Be Nice Person Please




emoticon-Nyepi 





Spoiler for HOT THREAD 1-10:





sumber : financial times
penyunting / penulis : Adios (TS) | mix.com/adios   
4
17.9K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan