JokerMovieAvatar border
TS
JokerMovie
Ryan Coogler Kembali Menulis dan Mengarahkan Black Panther 2 - JM
JokerMovie - Ryan Coogler dikonfirmasi untuk kembali menulis dan mengarahkan Black Panther 2. Marvel Studios menemukan kesuksesan besar-besaran awal tahun ini dengan peluncuran Black Panther. Itu adalah film MCU pertama yang dibintangi orang kulit berwarna, Chadwick Boseman sebagai T'Challa. Film ini menampilkan hampir seluruhnya pemeran berkulit hitam dan akhirnya menerima sambutan hangat, di samping mendapatkan lebih dari $ 1,3 miliar di box office.




Karena keberhasilannya, pasti ada spekulasi besar tentang status sekuel. Belum ada kata resmi dari Marvel Studios tentang bagaimana film itu akan digarap, apalagi status para pemeran filmnya. Namun, fokus terbesar bagi banyak orang adalah apakah sang sutradara dan penulis Ryan Coogler akan kembali.


THR sekarang menegaskan bahwa Ryan Coogler sudah kembali ke Wakanda. Mereka telah mengkonfirmasi bahwa dia akan menulis dan mengarahkan Black Panther 2 untuk Marvel Studios. Produksi saat ini diperkirakan akan dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.


Coogler kembali untuk mengarahkan Black Panther 2yang telah diharapkan untuk beberapa waktu, tetapi sekarang sangat baik untuk akhirnya memiliki konfirmasi bahwa dia kembali. Dia sudah mendaftar untuk proyek lain sejak Black Panther masuk ke bioskop, jadi dia mengambil waktu untuk memutuskan kembali ke Wakanda. Presiden Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya mengatakan dia ingin Coogler membuat sekuelnya. Mereka melakukan hal itu dengan pengumuman ini, karena mereka mungkin ingin sekuel bergerak lebih cepat karena seberapa besar hit aslinya.


Sekarang Coogler telah terkunci untuk Black Panther 2, dengan harapan untuk memulai proses sekuel pada akhir 2019 atau awal 2020 akan bergantung pada beberapa hal. Yang pertama adalah Coogler menyelesaikan skrip dan memasukkannya ke tempat yang tepat untuk benar-benar memulai produksi. Feige sebelumnya mengatakan mereka memiliki "arah yang cukup kuat" untuk cerita sekuel ini, jadi ini mungkin hanya masalah Coogler menempatkan pena di atas kertas. Langkah besar lainnya yang perlu diselesaikan adalah menyelaraskan jadwal sibuk beberapa bintang di franchise. Boseman terus mengambil proyek-proyek baru, sementara para pemeran lainnya seperti Winston Duke, Lupita Nyong'o, dan Danai Gurira juga terus menimbun film masa depan.



Ryan Coogler dan Chadwick Boseman


Meskipun Marvel belum mengkonfirmasi kembalinya Coogler atau bahkan mereka akan membuat Black Panther 2, perencanaan jangka panjang pada bagian mereka banyak petunjuk tentang jadwal ini untuk sekuelnya. Proyek Mereka untuk film-film Marvel pada 2022 sebenarnya sudah sangat padat, dan tanggal rilis Februari 2021 dengan cepat ditunjukkan oleh banyak orang sebagai tanggal pendaratan Black Panther 2. 


Jadwal produksi yang dilaporkan ini hanya akan menegaskan kembali keyakinan itu. Tentu saja, Marvel tidak berencana mengumumkan salah satu proyek masa depan mereka secara resmi sampai setelah Avengers 4 hits bioskop, jadi mungkin masih beberapa bulan sebelum keterlibatan Coogler dan tanggal rilis Black Panther 2 akan diresmikan. Tetapi untuk saat ini, keterlibatannya telah dikonfirmasi oleh beberapa sumber dan merupakan kemajuan besar untuk proyek sekuel dari Black Panther sendiri.


Diubah oleh Kaskus Support 08 16-10-2018 04:47
2
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan