gembrenxAvatar border
TS
gembrenx
Pre Order Galaxy A7 Resmi Dibuka, Seperti Apa Ponsel Samsung dengan 3 Kamera Ini?
 Setelah diluncurkan di India, Samsung kini resmi meluncurkan Samsung Galaxy A7 (2018) di Malaysia pada 11 Oktober 2018 ini Gan. Uniknya, keluarga baru dalam Samsung Galaxy A Series ini akan menjadi smartphone Samsung pertama  yang memiliki triple camerapada bagian belakang bodinya. Tak hanya itu ,  perangkat baru Samsung Galaxy ini disebut-sebut juga  menghadirkan lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri para penggunanya dibanding seri-seri sebelumnya lewat fitur dan keunggulan yang dibawanya. Seperti apa sih spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A7 (2018) ini? Berikut infonya Gan! 

 

Triple Camerauntuk hasil tangkapan lebih berkualitas

 


 

Seperti yang sudah ane sebutkan di atas Gan. Samsung Galaxy A7 (2018) ini hadir dengan tiga kamera di bagian belakang dengan posisi vertikal di pojok kiri atas. Masing-masing kamera tersebut memiliki sensor dan fungsi yang berbeda. Kamera utamanya  memiliki resolusi 24MP dengan aperture f/1.7 dan berada di bagian tengah triple camera. Di bawah kamera utama, ada kamera ultra wide 8MP dengan sudut pandang 120 derajat yang bisa menangkap gambar seperti apa yang mata GanSis liat dan aperture f/2.4 untuk mengambil gambar dengan tangkapan lebih lebar tanpa takut terpotong. Dan kamera ketiga memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.2 untuk mengatur efek bokeh dengan depth sensor terletak di bagian teratas triple cameratersebut.

 



Foto dari kamera bisa memotong objek yang ingin diambil, 

tapi dengan ultra wide angleGanSis bisa melebarkan pengambilan gambar seperti objek yang dilihat oleh mata.




Lebih lebar semua bisa masuk dalam satu frame!

 

 

Kamera depan dan Fitur Pendukung Penikmat Selfie


 


 

Tak hanya dibekali dengan triple camera yang bisa memenuhi kebutuhan fotografi para pengguna dengan lebih maksimal, Samsung Galaxy A7 (2018) juga dibekali dengan kamera depan yang tak kalah kualitasnya. Dengan resolusi 24 MP dan aperture f/2.0, kamera depan Galaxy A7 mampu memanjakan para penggemar selfie, lengkap dengan beragam fitur pendukung lainnya. Ada fitur Selfie Focusuntuk hasilkan selfie dengan efek bokeh. Mode Pro Lighting untuk membantu para pengguna mengatur cahaya ideal saat selfie. Scene Optimizer yang bisa menahan  goyangan saat pengambilan gambar, mengkategorikan subyek foto serta mengatur warna dan kontras agar hasil foto lebih optimal lagi. Serta AR Emoji, AR Sticker, Stamp dan beragam filter untuk pengalaman selfie yang lebih beragam.

 

 

Desain Elegan dan  Ramping

 


 

Samsung Galaxy A7 (2018)  juga hadir dengan layar 6 inci infinity display  super AMOLED  yang menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone lebih memuaskan dengan tampilan yang terasa lebih utuh. Bodi ramping A7 ini  sendiri terbuat dari metal dengan balutan kaca (glass) yang memberi  kesan premium dan mewah Gan .Tak hanya itu Samsung Galaxy A7 ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang berada di bagian samping sehingga memberikan kenyamanan untuk penggunanya saat digunakan. Oya, Samsung Galaxy A7 ini sendiri hadir dengan beragam warna yang bisa disesuaikan oleh selera pengguna yakni blue, black,dan  gold .

 

 

Hiburan dan Kenyamanan Lebih Untuk  Pengguna

 


 

Samsung Galaxy A7 (2018) juga didukung dengan beragam fitur dan teknologi yang ditujukan untuk mendukung hiburan dan kenyamanan para penggunanya Gan. Misalnya saja, teknologi suara imersif  Dolby Atmos®2 yang digunakan dalam Galaxy A7 siap mengantarkan Agan ke hiburan yang lebih menyenangkan dengan kualitas audio yang berbeda.

 

Galaxy A7 juga disebut-sebut menghadirkan beragam fitur yang dirancang membuat aktivitas dan rutinitas penggunanya lebih nyaman. Salah satunya lewat kehadiran fitur Bixby yang bisa buat cari referensi gambar, translate sampe cari tempat menarik disekitar kita dan Samsung Health. Selain itu jeroan Samsung Galaxy A7 sendiri juga terbilang tak main main dengan Android Oreo 8.0 , RAM 4GB dan memori internal 64 GB serta kapasitas baterai 3300 mAh.

 

emoticon-Hai

 

Spesifikasi dan fitur-fiturnya lumayan menggiurkan dan bikin pengen ganti hp sekarang juga nggak?Pre-Order nya sudah dimulai loh, dari tanggal 12 sampai 19 Oktober 2018 di www.GalaxyASeries.com atau di toko Samsung terdekat di kota gan sis.  Harga normalnya Rp. 4.499.000 tapi khusus di pre-order  ini ada cashback Rp. 500.000 dan cicilan 0 % untuk satu tahun, Jadi setelah dapet cashback harganya jadi cuma Rp. 3,999,999. Worth it banget kan! 

 Tunggu apa lagi langsung pre Order sekarang juga!

 


 

 

Jadi gimana komentarmu tentang Samsung Galaxy A7  (2018) ini nih  Gan? 

Komen yuk di mari.

 

Diubah oleh gembrenx 12-10-2018 11:33
1
26K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan