letakkan
TS
letakkan
Antara ROKOK< PERTAMAX>Bensin yang Paling sering naik ?
Sebagai insan lemah dan tak berdaya ini, tanpa ridho tuhan yang maha esa ane mungkin sudah tak bisa lagi memelekkan mata, sama halnya dengan motor ane gan kalau tanpa BBM mungkin gak bisa lagi jemput rezeki secara  ane Tim OJOL ALI (Ojek Online aliran Liar). mau banting setiremoticon-Ngacirrasanya ingin Bisnis Bensin aja Mumpung Ditunda..emoticon-Blue Guy Bata (L)

Momen naiknnya harga bensin di seluruh pelosok negeri indonesia tercinta ini, bikin semua kalangan menengah kebawah menjerit, di jakarta harga pertamax udah naek jadi 10400/liter dari harga 9400/liter,emoticon-Sundul Up ditempat ane sumatera selatan dari palembang 4 jam lagi baru ketempat ane, tepatnya di baturaja ogan komering ulu. harga Pertamax Rp 10600/liter ditambah kabar tertundanya  BBM jenis Premium yang juga mau naik jadi Rp 7000/liter. disusul dengan pertamina dex, dll.

Spoiler for spoiler:


Ditempat ane gan mau beli bensin seperti ngerebutin kembang desa atau janda yang belum punya anak aja gan, harus ngantriiii panjang sampai keluar badan jalan lintas kalau gak pintar cari lokasi parkir ditabrak orang modar. Uniknya di stand PERTAMAX, petugasnya gak kelimpungan ngelayanin orang yang mau beli karena kosong ini tempat ajang orang-orang yang gak mau ngantri.

Dari sanalah pembeli mulai doyan beli Pertamax, karena kalau agan dan sista mau beli :Pertalite masih kena antrian panjang, sebab di tempat ane pembelian mengunakan derigen masih di halalkan alias leluasa di layanin, ada juga yang pake mobil hingga berton-ton untuk beli BBM jenis pertalite untuk dijual kembali di eceran karena itu balik di catatan saya diatas "rasanya ingin jadi pengusaha pertamini" karena untuk perhitungan keuntungan sangatlah mengiurkan gan

Informasi Naeknya harga Bahan Bakar Minyak dikarenakan kenaikan harga minyak dunia.dan untuk harga baru Premium masih ditunda kenaikannya samapi pihak pertamina siap.emoticon-Wagelaseh
dan harga rokok juga mengalami kenaikan diharga Rp 1000,-/bungkusnya.
0
1.2K
33
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan