alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berteman dengan mantan = PSIKOPAT ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19cac5d44f9fd22d8b4570/berteman-dengan-mantan--psikopat

Berteman dengan mantan = PSIKOPAT ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
nyimak
gw masih temenan jg
kadang masi bbok with juga
bodo amat 😂😂😂
gw psikopat memang
tmenan biasa doang tapi udah gak pernah ktemuan. tiba tiba ktemu di mall ato resto emang iya tapi hanya nyapa biasa n chat dikit
mantan jadi teman?

Kalo emang mau berteman aja ga ada salahnya

Kalo friend with benefit? emoticon-Ngakak
Diubah oleh gynomericks
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sayang kalo dijadiin musuh yee kan emoticon-Embarrassment
Quote:


nah enih bener..
jangan dibuang kalo masih layak..
emoticon-Leh Uga
Bermusuhan dgn mantan itu kekanak2an. Mmg seharusnya berteman, toh juga sebelum pacaran dan jadi mantan, terlebih dahulu berteman, so kalo kembali lg menjadi teman gw rasa itu pilihan yg cukup bijaksana. Ngapain cari musuh atas alasan yg konyol kalo bisa menjalin pertemanan kan
Ane sahabatan ber 8 dari sd sampe sekarang punya anak 2.

3 laki laki dan 5 wanita. 2 di antaranya mantan ane hehe.

Kita masih sering kumpul sampe sekarang. Apalagi sekarang semuanya udah punya keluarga masing masing. Kalo lagi arisan ya bawa keluarga semua jadi rameee bgt hahahha. Arisan gantian rumahnya. Jadi nambah keluarga yang sangat banyak. Yang penting di bawa enjoy ajaaaaa.

Mungkin karena udah lebih dari 20tahun sahabatan jadinya udah ga kepikiran / baper deh hehehe.

Yang penting menjaga silaturahmi aja.
ciyus?
baca kesimpulan agan ko berasa di tampar yak.
mantan2 ane jdi temen semua. jdi temen bae semua. enaklo gan kalo ad perlu ap2 bsa dibantu.. emoticon-Matabelo
yang penting jangan putus tali silaturahmi gan
Itu kan hasil penelitian luar negri bre, dengan gaya pacaran disana.
Saya masih terhubung dengan semua manta tuh.
Tapi bener2 cuma sahabatan, bahkan sm suaminya dan istri saya jadi sahabatan.
Karena semua mantan saya, berawal dr persahabatan, trus pacaran, ngerasa ga cocok/ga nyaman, akhirnya kami mutusin jadi sahabat lagi.

Dan krn ga ada hal2 berbau seks dalam pacaran kami, jadinya ga ada juga kepikiran kesana setelah jadi mantan..
Nanti CLBK, makanya ane kagak temenan sama Raisa emoticon-Cool
pesingkopet
Tiap hari aku dikeloni mantan pacar... Psikopat apanya?
Tergantung... Klo mantan ga bayar" utang nya temeenan aja dlu ampe dibayar hutang nya... emoticon-Big Grin
lebay bgt yg bilang gabisa temenan, main lu kurang jauh berarti gan
teringat oleh sang mantan
prinsip ane sih...
buanglah mantan pada tempatnya gan..

emoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di