alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Senang,BOS Tajir ini Hadiahi Pegawainya "Mercedez-BENZ" Seharga Rp.2 Miliar!
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb57f6fc1d77003288b4568/lagi-senangbos-tajir-ini-hadiahi-pegawainya-quotmercedez-benzquot-seharga-rp2-miliar

Lagi Senang,BOS Tajir ini Hadiahi Pegawainya "Mercedez-BENZ" Seharga Rp.2 Miliar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
gawat dong gan
bos mah bebas emoticon-Cool


Quote:


Jgn serius gan nanggepin komen model kayak begitu ..
Tipe pemikir serba salah..
Kasih gede salah
Kasih kecil salah
Semua pokoknya salah emoticon-Ngakak
Sultan mah bebas bre
Ane daftar jadi pegawai nya aja deg
emoticon-Ngakak
bos idaman di doakan yg baik ama bawahan nyaemoticon-Peluk . bos laknat di doakan cepat mati oleh bawahan nya emoticon-Ngakak
Balasan post okfriyantinus
Quote:


anjeerr jadi kaya judul2 FTV azab di indosiar wkwkwk
Mau donk jadi karyawannya baba Sanjiv emoticon-Malu
Quote:


klo bos gw yg dulu boro2 ngasih hadiah..

jatah nasi kotak dr kantor utk karyawan aja dia embat..

pokoknya nauzubillah deh klo gw inget kelakuan tuh mak lampir sipit
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bos jaman now
Balasan post novembermann
ngahahahhahahahahhaha , ente squidward nya dong gan emoticon-Ngakak
jadi keinget bos tmen ane..
bosnya punya prinsip nyejahterain pegawainya..
kalo pegawai kepengen kredit rmh,mobil,motor,dll kagak boleh minjem bank..
harus ngomong sm bosnya lngsung..
n bakal di pinjemin uang tanpa ada bunga 100 perak pun..
pegawai yg udah kerja selama 3thn dpet umroh gratis..
sama udh ada pegawai yg dibeliin ayla secara cuma2..
salut ane sm bos tmen ane..
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
2 miliar itu mobil anti peliru ato tahan bom gak...
di tempat ane telat semenit sehari dikumpulin sebulan trus kepotong, pulang molor kurang dari sejam di hirung loyalitas perusahaan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Mantaf nih bos idaman para karyawan emoticon-Ngakak
Gak kek bos'' dsini, udah korup dimakan sendiri lagi, gak bagi'' hasil korupny
semoga bos ane terinspirasi ye gan
Quote:


mantab buat bos temen ente
Balasan post batokay
Quote:


boz cewe bisa lebih kejem. Apalagi kalo kita ogah jadi penjilat dia
Halaman 5 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di