rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Pacaran Belum 3 Bulan Gak Boleh Upload Foto ke Media Sosial! Belum Lulus Training!




Kembali lagi bersama detective cinta yang membahas seputar pacaran jaman now. Lagi-lagi judul yang gue ambil berdasarkan kisah nyata gue, kayaknya banyak yang seneng dengan kisah percintaan gue yang telah gagal. Maka dari itu gue akan membahas cerita yang satu ini, pada waktu itu pernah dalam suatu hubungan di mana ceweknya adalah cewek yang sosialita di media sosial emoticon-Takut (S)

Yap sebut saja Instagram, jumlah like buat dia sangat penting makanya gue pernah buat thread: Jumlah Like di Media Sosial Instagram Penting Gak Sih?Alasan utama ngelihat smartphone mungkin mau lihat likenya udah nambah berapa tuh bukan nungguin kabar dari kekasih. Sampe segitunya buat dapetin like, pernahkah gak kalian merasakan pacaran yang seperti ini? Di mana bingung juga ini pacaran udah kayak kerja aja pake training segala emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sumber gambar: wolipop.detik.com

Ceritanya pada saat itu gue bersama dengan mantan sedang ngemil dan setelah itu membeli minuman di salah satu kedai minuman di dalam mall. Biasalah cewek kan hobinya selfie, dikit-dikit selfie. Duduk sedikit selfie, ngaca, selfie, ngaca kerjaannya gitu aja. Sambil minum diajak selfie ya udah ngikut aja dah kan cowok mah selalu ngikut aja. Kalau gak ngikut nanti ceweknya ngambek terus berantem. Setelah beres selfie dia ngecek dulu muka dia cakep apa kaga, kalau gak pasti minta ulang lagi emoticon-EEK!

“Ah di sini keliatan gendut...” alasannya

“Di sini keliatan pesek..” tambahnya

Berkali-kali jepret dan akhirnya ada yang dia suka fotonya dan berkata:

“Ihh... bagus fotonya jadi pengen upload ....” dengan gaya sok imut

“Ya upload aja kalau bagus mah...” jawab gue santai emoticon-coffee

emoticon-nyantai



Pada saat itu kita baru pacaran sekitar satu bulanan dan dia berkata bahwa kita baru bentar pacaran nanti dulu deh. Gue langsung berpikir ke beberapa hal yaitu:

  • Kalau putus nanti dia malu karena baru pacaran bentar udah putus emoticon-breakheart
  • Gue lagi ditraining!


Gue bisa mengambil keputusan gue lagi ditraining karena ketika gue bertanya emangnya kira-kira kapan mau uploadnya. Dia menjawab sambil bertanya balik “Nanti kalau udah 3 bulan gitu?” Fix seperti di dalam perkantoran di mana ketika menerima karyawan baru masa training adalah 3 bulan dan masa-masa itu berarti gue masih menjadi karyawan training yang harus menggunakan atasan kemeja putih dan celana kain berwarna hitam. Supaya semakin terasa masa-masa training yang menentukan ini emoticon-Belo

Singkat cerita gue lulus masa training itu dan berlanjut hingga beberapa bulan ke depan. Tetapi saat ingin diangkat menjadi karyawan tetap dia memberikan surat PHK kepada gue yang mengakibatkan putusnya hubungan ini. Saat lulus training masa 3 bulan itu memang benar dia sudah berani upload foto ke media sosial tetapi setelah masa PHK foto tersebut pun dihapus olehnya emoticon-Shutup


Quote:




Demikian cerita gue saat menjalani masa training dalam berpacaran. Semoga hubungan gue selanjutnya tidak mengalami masa training seperti itu lagi ya. Mana gue lupa minta surat paklaring untuk referensi di hubungan selanjutnya emoticon-Ngakak (S). Bagaimana dengan kalian? Pernah ngalamin juga? Silahkan beri tanggapan dan cerita unik kalian di kolom komentar. Sampai jumpa di thread gue berikutnya!

emoticon-Hai




Sumber Tulisan: Pengalaman TS emoticon-Ngakak (S)
emoticon-nulisah






anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
10.9K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan