alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yang Perlu Diketahui Soal Hadiah Rp200 Juta Bagi Pelapor Korupsi
3 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe25af12e257a0168b4571/yang-perlu-diketahui-soal-hadiah-rp200-juta-bagi-pelapor-korupsi

Yang Perlu Diketahui Soal Hadiah Rp200 Juta Bagi Pelapor Korupsi

Lihat Isi Thread
Halaman 4 dari 7
Yang Perlu Diketahui Soal Hadiah Rp200 Juta Bagi Pelapor Korupsi
Backing si koruptor dikira bocah SD apa emoticon-Hammer2
Kalo pelaporan korup yg sampe bermilmilmilmiltril. Kayanya bakal gedean uang tutup mulutdaripada reward ngaduin, gajadi di aduin deh mending beratin hukuman, clear emoticon-Bingung


dapet 200 juta, tapi pihak koruptor yang ketangkep bakal neror seluruh keluarga termasuk diri pribadi. masih nyaman megang duit sebanyak itu? emoticon-Hammer2
Pencitraan?...

Yang Perlu Diketahui Soal Hadiah Rp200 Juta Bagi Pelapor Korupsi
laporin tersanhka korupsi
malemnya didatengin petrus

alamat uang imbalan gaakan diterima
LPSK siap2in safe house yg banyak
Quote:


Baca dolo yg bener tuh berita/pasalnya.
Aneh UU koq buat bahan pemilu ,
Kenapa DPR selaku pembuat UU gak bikin UU hukuman koruptor 100 tahun / mati ?
begitu lapor di dor antek tersangka emoticon-Ngakak
widih... bisa jadi mata pencaharian baru ini... hehehe...
ini nih yang gw butuhin
yakin gw makin banyak orang korup disini, makin banyak juga yang bisa gw laporin
Lapor kmn?
Ke polisi? emoticon-Bingung
Emang yakin nnt d tindaklanjutin? emoticon-Leh Uga
kalau di amerika sih aman, kalau di indonesia bisa gawat emoticon-Hammer2
aturannya gak jelas mekanisme nya, banyakan orang dalem yang dapet hadiah 🐅
Yang jadi pelapor bakalan jadi saksi nanti..
Setelah jadi saksi, si pelaku bakalan tau & sakit hati..
Sebelum 30 hari perkara selesai, si pelapor sudah tinggal nama duluan.
Akhirnya pelaku bebas kembali.

kalau kita lapor ada korupsi, tp trnyata pihak berwenang bersekongkol sama kotuptor gimana gan?
Quote:


Bener banget gan, nyawa taruhannya
kenapa ga hukuman nya aja yg diperberat ya buat koruptor, biar makin takut koruptor nya,.

daripada ngasih 200juta ke pelapor, masih banyak bgt yg perlu ditanyakan.. emoticon-Bingung
200nya bakal lenyap kalo ampe ketauan ama koruptornya
Halaman 4 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di