alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Stres Pelajaran hingga Patah Hati, 4 Kisah Tragis Pelajar Nekat Mengakhiri Hidup
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc516edbd770053b8b4569/stres-pelajaran-hingga-patah-hati-4-kisah-tragis-pelajar-nekat-mengakhiri-hidup

Stres Pelajaran hingga Patah Hati, 4 Kisah Tragis Pelajar Nekat Mengakhiri Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Sungguh mengejutkan....
klo gak salah dulu pernah baca berita, si anak gak rengking 1, trus bunuh diri... gara2 ortunya yg obsesi... tapi di luar negeri...
Seolah olah masalahnya lebih besar dan berat dari siapapun
haHAA Pelajar sekarang mental krupuk lemah tempe haHAA gua mental kuat haHAA caper amat bundir haHAA

Cepet amat ngejudge orang kayak gitu cuma dari beberapa kata aja, belum ketemu orangnya langsung atau kenal sampe tau akar masalahnya apaan :lehuhga
Diubah oleh hendiii1211
don't try this at home
jin ifrit !
bunuh diri karena ujian hidup yang berat jg ada
bundir bukan solusi..brani hidup tu lebih greget daripada brani mati.. yg punya Rencana mau bundir, ingat neraka menanti, blm lagi nanti mayatmu yg lg tergantung belepotan tokai or badanmu kececeran pas jatuh dari ketinggian or di rel kereta
untung dulu saya kenal sama Anggur merah dan vodka, jadi pikiran bunuh diri gak ada gan emoticon-Ngakak
Quote:


nah ini..

ya jedi dan teman2 membuat saya lupa.
emoticon-Shakehand2
Quote:


asal ada label depkes masuklah, emoticon-Ngakak
bgtu mudah2an yah, langsung memutuskan untuk bunuh diri emoticon-Takut (S)
setres yang membuat pikiran menjadi hitam
Quote:


semangat gan ....kamu hebat kamu bisa hadapi smua masalah...Alloh kasih cobaan sesuai kemampuannya hambanya.bunuh diri bukan akhir penderitaan.tpi awal penderitaan yg g akan berhenti.kamu hebat kmu pasti bisa...
bunuh diri bukan solusi emoticon-Traveller
ane pernah waktu kelas 4 sd mau bunuh diri gan , garagara duit ane 4 rebu ilang , jadi gabisa ngerental, nerusin master league ane emoticon-No Hope , ane bilang ke nyokap eh diganti ceban , jadi bisa main 3 jam ~ .




intinya begini , setiap manusia pasti punya persoalan/masalah, but, kembali ke pribadi manusianya kek bijimana , seberat apapun masalahmu , mengakhiri hidup bukanlah jalan keluarnya emoticon-Cool

emoticon-Requestemoticon-Jempol

di amerika banyak teror senjata api yang dilakuin masyarakat nya tapi kog masih di legalin :emoticon-Army (S)
Innalillahi.. sebenarnya kasihan dan prihatin banget ane gan dengan para remaja yang nggak kuat menghadapi ujian dari Allah ini, padahal mereka belum juga merasakan gimana ujian hidup yang sesungguhnya. Masa cuma gara-gara nggak bisa menyelesaikan PR saja bunuh diri, na'udzubillahimindzalik..
Quote:


Jangan gan, hidup itu enak dengan segala masalah yang ada kok.
Dulu ane juga pernah kepikiran buat bunuh diri. ane dulu udah tes PTN top tier dan diterima tpi nggak diambil gara" ada masalah personal akhirnya masuk PTS, orang tua selalu berantem sampai saat ini,keadaan keluarga kacau, ditinggal nikah gebetan, skripsi di acc plg akhir, sulit punya temen karena introvet, tpi semua itu membuat hidup ane lebih berwarna kok, ane cuman berprinsip"tuhan memberikan semua cobaan itu ke ane, karna tuhan tahu bahwa ane bisa ngelewatin semua hal tersebut". Just enjoy your life. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Diubah oleh day486
Balasan post liufeiya
ia, gw aj pingin balik kuliah, masa hidup terindah gw haha
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di