realmeismAvatar border
TS
realmeism
Realme Cocok Untuk Kaskuser Yang Muda & Melek Gaya

Pasar smartphone tanah hair kedatangan merek baru yaitu Realme, dimana merek ini adalah merek baru yang akan lebih fokus memproduksi smartphone yang memiliki performa kuat, desain trendi, dan harga yang pasti terjangkau Gan...  Kabarnya Realme akan masuk ke Indonesia dengan membawa dua smartphone, yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro yang punya spesifikasi lebih gahar. Realme cocok buat agan yang gamers mobile aja loh gan, tapi Realme juga cocok buat agan sista yang muda dan melek akan gaya. Koq Bisa?? Begini alasannya Gan... 

Notch Area

Dari segi desain Realme 2 untuk versi India meluncur dengan layar seluas 6.2 inci 720x1520 px, 271 dengan teknologi PPIIPS LCD, dengan penampakan notch area yang membuat realme tampil kekinian. Mengusung konsep bezel less ini membuat layar lapang, bikin makin puas saat streaming atau mantengin video lewat smartphone. Yang membedakan adalah, kalau notc pada Realme 2 masih terlihat besar, namun Realme 2 Pro memiliki konsep waterdrop notch sehingga tampilan notc yang mini bikin agan bisa tampil trendi.

Gradasi Warna Yang Memukau

Selain berponi, smartphone besutan realme juga memiliki desain yang kece dan cocok banget nih buat anak muda jaman sekarang. Mengusung layar yang luas dengan desain bagian belakang memiliki gradasai warna yang memukau.  Gradasi warna ini akan terlihat ketika menerima pantulan cahaya maka akan membentuk gradasi warna yang keren seperti pada penampakan foto di atas Gan. 

Kamera Dengan Teknologi Artificial Intelegence

Muda mudi jaman sekarang emang hobi mengekspresikan dirinya dengan bergaya saat foto/video yang dibagikan ke media sosial. Nah, ini alasannya kenapa Realme cocok buat muda-mudi yang melek gaya, karena sisi kamera smartphone Realme pun juga ngedukung agan untuk berkreasi. Realme membekali Realme 2 dengan kamera utama 13 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan LED Flash, dan kemudian untuk kamera depan dengan beresolusi 8MP yang diperkuat dengan teknologi berbasis Artificial Intelegence (A.I), sehingga agan sista pun bisa bergaya dan berkreasi lewat foto selfie dengan hasil yang cakep.

Itulah beberapa hal yang membuat Realme cocok untuk anak muda jaman now yang melek akan gaya. Selain itu, dari segi spesifikasi jeroannya pun juga udah ngedukung GanSis bisa memainkan game mobile terkini seperti PUBG mobile ataupun ContraReturn. Masih penasaran juga? Intip aja langsung website www.realme.com untuk pelajari lebih lanjut tentang Realme Smartphone.
Diubah oleh realmeism 08-10-2018 02:43
0
16K
81
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan