depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Konspirasi King Of Pop. Dia Masih Hidup ?




Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Siapa sih yang gak tau King Of Pop Michael Jackson. Raja yang telah dikenal oleh seluruh dunia ini, pergi dengan meninggalkan karya-karya terbaiknya. Sudah sekitar 9 tahun King Of Pop meninggal. Berita tentang kematiannya sempat menggemparkan dunia pada waktu 29 Juni 2009 lalu.

Namun, dibalik kematian King Of Pop ini masih menyisakan tanda tanya yang masih misterius. Dan yang paling menggemparkan adalah kabar bahwa sang raja dibunuh dengan sengaja dan kabar bahwa dirinya memalsukan kematiaannya sendiri.


Sang Raja Telah Dibunuh

Berita tentang Michael Jackson yang meninggal dikarenakan obat-obatan menjadi perbincangan hangat pada masa itu. Namun apakah sang raja benar-benar meninggal karena hal itu ?

Anak MJ yang bernama Paris Jackson pernah bercerita bahwa “Ayahnya sering sekali cemas bahwa ia akan dibunuh”. Bukan hanya anaknya saja yang percaya bahwa dirinya akan dibunuh, bahkan saudara perempuan MJ (La Toya Jackson) juga bilang bahwa dia akan dibunuh.

Dalam sebuah wawancara televisi dia ditanya tentang kabar bahwa MJ dibunuh, dan dia menjawab bahwa “Michael bilang bahwa mereka akan bunuh dia. Dia takut akan hidupnya”. Lalu siapa “mereka” yang dibicarakan oleh La Toya Jackson itu ? La Toya menjawab “Orang-orang yang mengontrol hidupnya.”


Sang Raja Memalsukan Kematiannya

Ada orang yang berpendapat bahwa sang raja memalsukan kematiannya karena MJ memiliki hutang yangg banyak semasa hidupnya. Namun, bisa iya bisa juga tidak.

Hal ini juga dibuktikan dengan sang kakak yang sudah melakukan jumpa pers se-jam setelah MJ dikuburkan. Bukan hanya itu, pada saat pemakaman, kakak-kakanya juga ada yang terlihat tidak menangis dan bahkan ada yang tertawa/tersenyum.

Bukti lainnya yaitu berupa video yang menunjukkan mobil ambulance yang membawa MJ yang diikuti oleh paparazi terlihat ada seseorang yang dipercaya adalah MJ keluar dari mobil tersebut. Ini nih videonya:


Video lainnya yaitu pada saat seorang pemuda yang sedang merekam temannya yang sedang jalan berdua, dikagetkan dengan seseorang yang memakai masker putih dan dikawal oleh seorang bodyguard yang diyakini adalah Sang Raja yang telah meninggal tersebut. Ini nih videonya:



Jadi bagaimana menurut kalian gan/sis. Apakah Sang King Of Pop Michael Jackson beneran dibunuh atau hanya memalsukan kematiannya ?



Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi




Diubah oleh depata.prasetya 24-02-2021 02:59
1
6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan