alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yang Perlu Diketahui Soal Hadiah Rp200 Juta Bagi Pelapor Korupsi
3 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe25af12e257a0168b4571/yang-perlu-diketahui-soal-hadiah-rp200-juta-bagi-pelapor-korupsi

Yang Perlu Diketahui Soal Hadiah Rp200 Juta Bagi Pelapor Korupsi

Lihat Isi Thread
Halaman 3 dari 7
Wakakakaka. Keren sih tinggal
Kita lihat aja hasilnya.
kebijakan apalagi nih? cukup bikin UU hukuman mati buat koruptor aja bisa gak? emoticon-Big Grin dan gak cuma sekedar wacana doang emoticon-Leh Uga
Bukan masalah imbalannya tpi masalah nyawanya
lumayan tuh klo lapor
Korupsi 100 milyar. Gak bakal semua terendus kpk. masi banyak harta koruptor buat senang2 di penjara & setelahnya

adakah org goblok yg mau nyari masalah sama koruptor? kalau novel saja disiram air keras. Adakah yg secara personal nyerang novanto karena korupsi?? tdk ada
ane siap melaporkan gan
Balasan Post phalang.distal
Quote:


biasa bray tes aer dulu emoticon-Big Grin
Prospek bisnis nih emoticon-Big Grin jualan air keras emoticon-2 Jempol
dapat 10 %
maksimal lo maksimal
gua mau laporan ada korupsi sebesar 5jt, trus gua dapet 200 jt ga yah??emoticon-Big Grin
bos bos

makan sehari2 aja susah kok mau sok jadi pahlawan lapor korupsi

bisa ketemu keluarga usai kerja aja uda bahagia sekali

daripada hilang nyawa gara2 uang 200juta
tp ada perlindungan dengan pelapor ga sih, ngeri cuy lapor2x tp ga punya power
Hmm semoga dengan adanya ini membawa dampak positif
Entar tiba tiba ada ormas spesialis hunting koruptor intelegensi
terlalu beresiko berurusan fihak yg powerful dan berduit....meski katanya akan dilindungi emoticon-Big Grin


Quote:


emoticon-Ngakak


Quote:


paling ente cuman dapet 200 ribu gan emoticon-Ngakak
rakyat juga ogah ogahan sih gan,musuhnya juga mesti orang kuat,di uudnya belum di sebutin dapet perlindungan apa ngga,belom lagi kalo pernah di bantu sama koruptornya emoticon-Big Grin
ga pake lapor2 aja ane bisa dapet 200jeti emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di