alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhir-akhir ini kalau siang rasanya panas banget, kenapa ya gan?
4.36 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdfc3edcd770f0518b4569/akhir-akhir-ini-kalau-siang-rasanya-panas-banget-kenapa-ya-gan

Akhir-akhir ini kalau siang rasanya panas banget, kenapa ya gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Balasan post kageninja
Quote:


termasuk Medan ya lek
sampe ikan gabus pun tertengok awak nyebrang di jalanan emoticon-Ngakak (S)
Di tempat ane ( kab.bogor ) juga beberapa minggu ini kalau siang panas banget . dan angin agak kencang, jadi debu dari luar pada masuk, lantai rumah udh kyk abis ketumpahan tepung,, meja komputer aja baru 2 hari di lap, udh debu lagi... terus karena tempat ane masih pake air tanah ( Jetpump ) itu air nya udh mulai kecil keluar nya, kemarin baru aja nurunin pompa, biar dapet air
gila gan, smarang hari biasa aja udh panas banget, apalagi pas kaya gini yakk
pantesan dari bulan bulan kemarin panasnya kebangetan, di sini suhu tertinggi pernah tercatat sampe 37°C.
tambah ireng aja ni kulit seharian di lapangan.
wehhh.. iye bener gan, sampe2 ane kasian sama si bocil yg tiap malam kegerahan. pengen pasang AC tp belum tau kuat bayar listriknya apa kagak.. #curhat
Daerah ane, Bekasi. gk mesti dijelasin secara ilmiah gan, emng udh tiap harinya panas terus.. emoticon-Big Grin ditambah macetnya dijalanan, krn bnyk bgt mbl" proyek lalu lalang, ajib gk tuh? tiap hari kerja kyk gth, kerja bagai Quda emoticon-Ngakak
emank bener nih di daerah ane tangerang kalo siang panasnya gileee ga nahan, ud buka baju aja masih ngucur tuh keringet, entah ada apa dgn bumi ini...
Bekasi ma Srengseng panas bgt
sampai kapan gan panasnya??
Eh, iyakah? Di tempat eik malah hujan mulu, jemur sempak pun tak kering-kering emoticon-Betty (S)
ane kira karena pemanasan global emoticon-Hammer2
ane jadi radang nih, kemarin keluar rumah, padahal bentaran doang, ngga nyampe 1 jam
dikarawang apalagi bre dari pagi ampe malam suhu gk mau turun dari 30°c ,kalau siang 37°c . bikin ketek ama selangkangan banjir terus
neraka bocor gan..emoticon-Big Grin
dijakarta suhu berkisar 32 sampe 34 di tambah polusi dan panas kendaraan yang bikin sering mampir ke indoapril beli yang seger2..
pantesan keringetan lagi padahal udah mandi…
mana lagi kekeringan dan harus hemat air juga lagi…
tapi kalo udah tau penyebabnya gini, ya harus sabar…
mungkin nanti bakalan ada hujan bila sudah waktunya…
biar gak gerah udarannya…
ayoo jaga kesehatan, jng lupa bawa minum buat yg sering aktifitas di luar ruang...
Quote:


Kita mah di bekasi udah biasa panas ya gan emoticon-Cool
Quote:


pankapan bs lah ngopi bareng bree emoticon-Betty
Pemanasan global, apakah akan mencapai puncaknya 3 tahun masa kekeringan melanda bumi sebagai tanda awal kmunculan Dajjal yg mana membawa fitnah mengaku Tuhan dapat menurunkan hujan, menumbuhkan tumbuh tumbuhan? Wallahu A'lam Bishawab.
Halaman 8 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di