lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Terlalu Terbuka! 5 Artis K-POP Yang Tak Nyaman Dengan Pakaian Pilihan Stylishnya!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas beberapa Idol yang berasal dari Korea nyaman saat pakai baju yang kelewatan seksi.

Banyak sekali atau kebanyakan artis Kpop itu menerapkan penampilan yang seksi untuk menunjang penampilan yang menarik Namun ada banyak sekali artis yang tidak nyaman atau tidak suka dengan gaya berpakaian yang seperti itu namun mereka diharuskan karena gaya berpakaian mereka sudah diatur oleh stylish mereka masing-masing.
Jadi mereka tidak bisa membantah dan memprotes tapi mereka hanya bisa memakai apa yang sudah disediakan Lalu bagaimana perasaan mereka Mari kita lihat beberapa momen di saat artis-artis ini tak nyaman!

1.Minah Girl’s Day

Saat menghadiri sebuah acara bergengsi dan besar artis yang bernama Minah ini tak nyaman karena pakaian yang bila pakai terlalu pendek dan dress itu juga terlalu mencolok.
hal itu diketahui dari gerak-gerik sosok artis yang sering menutup pahanya Saat berjalan, dan karena itu banyak sekali netizen dan penggemar minyak yang menyerang stylish nya bahkan Instagram stylish sampai dipenuhi dengan komentar-komentar yang tidak pantas.

2. Taeyeon Girls’ Generation

Saat menghadiri sebuah konser Taeyeon personil Girls Generation juga terlihat tidak nyaman karena taeyeon memakai rok terlalu pendek dan banyak sekali penggemar di acara itu menyoraki stylishnya untuk memberikan rok yang lebih pantas agar sang idola nyaman.

3. Irene Red Velvet

Saat menghadiri sebuah acara yang cukup bergengsi Irena Red Velvet sangat terlihat mempesona dan menarik bahkan banyak sekali orang yang tidak bisa mengalihkan perhatian dari dirinya.
netizen mengetahui bahwa dirinya tidak nyaman dengan pakaian yang dipakai karena roknya pendek dan ketat hal itu terlihat karena saat berjalan sesekali Irene selalu menarik roknya ke bawah.

4. Seolhyun AOA

Dalam Konferensi pers tahun 2016 Seolhyun terlihat cantik dengan memakai dress yang berwarna merah dan ketat.
Namun sayangnya hal itu tidak membuat seolhyun percaya diri karena dia tak nyaman dan selalu menutupi bagian depan tubuhnya dengan tangannya.

5. Lisa BLACKPINK

Di saat Lisa blackpink menghadiri sebuah acara dengan media di situ Lisa blackpink terlihat saat pertama kali berjalan menaiki pentas saja sudah terlihat tak nyaman karena selalu merapikan pakaiannya mungkin bisa tak nyaman dengan dress yang di atas lutut itu dan itu semua pakaian yang dipilih oleh stylish dan membuat tadinya jadi bulan-bulanan para netizen.


Nah itu dia 5 artis yang tak nyaman dengan pakaian yang terlalu pendek.
Jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya ya gan.

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : google
Diubah oleh lintasburung 11-10-2018 06:49
0
8.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan