alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dilarang main Hp siswi SMP di Cibiru, Bandung nekad gantung diri di teralis
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdf2581cbfaa2b6e8b4567/dilarang-main-hp-siswi-smp-di-cibiru-bandung-nekad-gantung-diri-di-teralis

Dilarang main Hp siswi SMP di Cibiru, Bandung nekad gantung diri di teralis

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Balasan post siwilestari
Milenial itu umurnya udah 30-an. Bukan bocah umur 12 taunan..
Generasi milenial ko parah gitu ya.. Mirisemoticon-Sorryemoticon-Sorry😥😥😥😥
Dipikirnya mungkin di akhirat bisa main hp sepuasnya. emoticon-Leh Uga
kok bisa? emoticon-Amazed

emoticon-Turut Berduka
dapat penghargaan darwin awards
shtmen
ini sih gara" gak bisa chatting sama pacar, emoticon-Traveller
sayang kali ortu nya gedein smpai gadis ujung nya cuman ngelihat dia mkoad gantung diri gegara hape
Buset umur 12 tahun....
Quote:


Udah pernah pas waktu ada acara kantor di daerah pegunungan dan ga ada sinyal, agak aneh emang rasanya tp ntar juga kebiasa
Tp ini yg gantung diri masih anak2, pemikirannya belum dewasa dan belum lagi kena pengaruh luar, setuju sih pengaruh hp emang bahaya ke anak kalau g diawasi
Tpi emang bener, ponakan gue sendiri nangis cuman gara2 dikill saat maen game, nangisnya kayak abis dikeroyok orang. Emanglah mental bocah sekarang rada lebay.
Innaillahi Wainnaillaihi Rojiun...apakah semasa hidupnya terlalu banyak konsumsi micin ya,Gan...emoticon-Turut Berduka
lah mabok emoticon-Cape d...
entah harus simpati atau gimana
padahal dari segi komuk lumayan jga tuh emoticon-Betty
bocah goblok. emoticon-Turut Berdukakesian simboknya..
Berita bunuh diri kesekian yang nampang di BP.
emoticon-Cape d...
gpp mengurangi org bodo di indonesia.

turut berduka cita
berkurang 1 idiot
Quote:


model2 gini auto kerak neraka emoticon-Toast
Quote:


milenial mah ente juga milenial pasti, kecuali ente udah hampir 50 sekarang emoticon-Ngakak

mereka gen Z di bawah milenial.
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di