momodmodisAvatar border
TS
momodmodis
Awas! Baca Thread Ini Bikin Kepengin #GantiDenganRealme

Selasa (9/10) siang jadi hari yang penting buat Realme, brand teknologi terbaru yang belum lama lepas dari Oppo ini secara resmi melenggang ke pasar smartphone tanah air dengan ngeboyong beberapa tipe smartphone besutannya. Acara peluncuran berlangsung di Grand Hyatt, Jakarta, lewat peluncuran ini Realme secara resmi luncurkan produk pertamanya di Indonesia yakni Realme 2 , Realme 2 Pro dan Realme C1  Gan. Ketiga produk yang jadi jajaran produk pertama Realme di Indonesia ini memang ditargetkan untuk para anak muda yang punya banyak kebutuhan Gan. Itu sebabnya baik Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 ditawarkan dengan spesifikasinya yang mumpuni, desain yang stylish dan harga yang terjangkau. Tapi untuk kali ini, ane sengaja untuk menengok secara khusus Realme 2 dan Realme 2 Pro, tapi awas loh gan karena kalo tau banyak tentang smartphone ini dijamin bisa bikin kepengin jual hp yang sekarang agan punya dan #GantiDenganRealme. Seperti apa sih Realme 2 dan Realme 2 Pro? Langsung kita obrolin di mari deh gan.. 

 

Realme 2
Secara spesifikasi Realme 2dilengkapai dengan memori RAM 3/4GB, ROM 32/64GB dan GPU Adreno 506 dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm 450 Octa-core dengan kecepatan pemrosesan hingga 1.8GHz. Kapasitas RAM yang besar dan kuat untuk memastikan frame yang mulus dan mengurangi lag saat bermain game, plus ngedukung buat agan sista di mari yang seorang multitasker. Untukkapasitas baterai Realme 2 dibekali dengan 4.230 yang bisa bertahan sekitar 13 jam. Daya tahan ini termasuk yang terbaik untuk ponsel dengan harga kurang dari Rp2 juta. Sehingga Agan tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis saat memainkan game favorit. Realme 2 hadir dengan layar berponi dengan ukuran 6,2 inci, resolusi 1520 x 720 dan rasio layar 19:9 dan rasio screen to body mencapai 88,8 %. Realme 2 sendiri disebut sebagai  ‘A Notch Above’ dalam desain, kinerja dan pengalaman dengan harga yang miring. Kamera belakangnya memilki konfigurasi dual-camera 13MP+ 2 Mp dengan modus portrait yang dapat menghasilkan gambar yang lebih jelas dan layar belakang bokeh yang lebih alami. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP dengan dilengkapi algoritma AI Beauty 2.0 yang memungkinkan pengaturan beautification pria dan wanita yang berbeda dalam foto yang sama.
Realme 2 Pro 
Sekarang kita beralih ke Realme 2 Pro yuk gan, dimana smartphone ini punya spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang Realme 2. Realme 2 Pro hadir dengan rasio screen-to-body mencapai 90,8 % dengan kenyamanan yang sama dengan memegang smartphone konvensional 5,5 inci dan layar 16:9.  Realme 2 Pro dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya yang rendah, GPU Adreno 512, dan hub sensor Qualcomm All-Ways Aware ™ dan HVX, serta mesin AI bawaan yang memberikan pengalaman AI yang lebih nyata. Performanya sendiri didukung dengan tiga varian Ram dan memori internal: 8 GB/128 GB, 6GB/64GB dan 4GB/ 64 GB. Kapasitas memorinya sendiri bisa diperluas hingga 256 GB melalui MicroSD. Baterainya sendiri sebesar 3500 mAh dan dilengkapi dengan AI Sleep Mode yang dapat mengetahui pola penggunaan smartphone dan ematikan aplikasi yang berjalan di background sehingga Realme 2 Pro dapat digunakan selama satu hari penuh.  Lalu buat penuhi kebutuhan mobile fotografi, Realme 2 Pro hadir dengan kamera belakang ganda beresolusi 16 MP dan 2 MP. Kamera utamanya didukung  sensor Sony IMX 398 dengan fokus ganda,  aperture f/1.7 dan lensa 6P, sedangkan kamera sekunder mengusung bukaan lensa f/2.4. Kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 16 MP dan bukaan lensa f/2.0 serta didukung teknologi AI Beauty 2.0 Realme 2 Pro.
Gimana gan setelah mantengin spesifikasi Realme 2 Series? Pasti ngiler kan gan, nah untuk harganya bisa cek aja di sini, dan awas gan kalo nanti kepengin jual handphone sekarang dan #GantiDenganRealme emoticon-Big Grin. Komentar, pendapat, opini, dan sanggahan boleh posting di mari.
emoticon-Cool.

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 93 suara
Realme Series Pilihan Kaskuser?
Realme 2
9%
Realme 2 Pro
91%
Diubah oleh momodmodis 10-10-2018 16:25
1
25.5K
349
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan