ikansukaskusAvatar border
TS
ikansukaskus
KENAPA KALIAN PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN??


Assalamu’alaikum Wr,Wb. Halo gansis apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu ya. Kali ini TS akan membuat sebuah artikel yang memang memiliki kandungan unsur kepada agama. Bukan berati menulis artikel ini untuk rasis, tapi hanya ingin berbagi pandangan versi TS kenapa sih bisa percaya bahwa tuhan itu ada, serta ane juga pengen tau pendapat maupun pandangan kalian pribadi. Kenapa kalian percaya dengan adanya tuhan. Pertama- tama kita akan mebahas beberapa faktor, kenapa sih manusia percaya atau kuat keimanannya dengan apa yang mereka yakini yaitu tuhan maupun agama yang mereka anut. Berikut beberapa faktor kenapa manusia bisa memiliki keyakinan kuat atas apa yang dianut dan dipercayainya:


Spoiler for Faktor-Faktor:



Faktor di atas adalah beberapa pandangan TS kenapa setiap orang memiliki pandangan atau kepercayaan kuat kepada tuhan mereka masing-masing. Kedua ane akan berbagi pandangan dari sisi TS kenapa ana percaya kepada tuhan umat manusia yaitu Allah, the first one is I’m a muslim. Terlahir dari keluarga islam yang memang keluarga gak terlalu mendalami inti kehidupan ini. Perlu di ingat sekali lagi di dalam artikel ini ane hanya ingin berbagi pandangan di dalam sisi kepercayaan ane sebagai penganut agama muslim, jadi jangan ada musuh di antara kita. Oke langsung aja, beberapa pandangan yang ane pahami mengenai kepercayaan ane terhadap tuhan umat muslim/umat manusia seleuruh dunia sejak awal lahir sampai sekarang :


Spoiler for Pandangan:


Nah, itulah beberapa pandangan TS mengenai 'kenapa percaya tuhan' dari sisi pandangan seorang muslim. Artikel ini tidak ada niatan untuk rasis atau sebagainya hanya saja sebagai sarana untuk mencurahkan pandangan maupun pengetahuan yang TS miliki untuk para pembaca. Kalaupun ada beberapa tulisan di atas memiliki banyak kekurangan Ts mohon maaf karena manusia tidak luput dari kesalahan dan TS mengajak para pembaca untuk turut memberikan pandangan versi kalian di komen artikel ini. Semoga bermanfaat guys emoticon-Big Grin, Assalamu'alaikum Wr,Wb

Spoiler for Baca juga::


Source: Pandangan personal
Image: Google dong


Diubah oleh ikansukaskus 16-10-2018 12:30
0
2.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan