jeansobek
TS
jeansobek
Khabib Dan McGregor Aslinya Adalah Teman Akrab, Nih Buktinya


Insiden yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pada pertandingan UFC beberapa waktu lalu memang sempat menjadi trending topik dunia.

Terlebih lagi insiden yang menyebabkan Khabib mengamuk dan menyerang beberpa TIM McGregor secara membabi buta setelah berhasil mengalahkan McGregor itu di sebut karena sebuah ejekan yang mengatas namanakan Agama dan orang Tua.

Seusai mengamuk khabib pun lantas meminta maaf dan mendapatkan banyak dukungan dari fans. Bahkan presiden Putin pun mengungkapkan rasa bangga atas apa yang di lakukan oleh khabib.

Tapi, tauakah anda jika mereka berdua ternyata pernah menjadi teman akrab? Berikut bukti bahwa sebelum mereka saling berseteru, ternyata pernah menjadi teman akrab.

Pertemanan Akrab McGregor dan Khabib


Jauh sebelum berseteru, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor ternyata pernah punya hubungan yang dekat. Keduanya sempat menjadi teman akrab.

Fakta ini terungkap setelah foto lama keduanya beredar di media sosial. Ketika McGregor bertarung di UFC 178 melawan Dustin Poirier, 27 September 2014.

Kala itu, Khabib berniat untuk memberikan selamat kepada McGregor yang berhasil menghantam KO Poirier. Mereka pun foto bersama sambil merangkul pundak masing-masing.

Sebelum duel, Khabib dan McGregor sempat terlibat percakapan yang hangat. Keduanya membahas soal sebuah t-shirt yang memiliki desain apik di twitter.





Kondisi Berubah


Awal mula perseteruan pun dimulai, Keduanya kini bukan lagi sahabat. Tapi, Terlihat seperti bagai kucing dan anjing.

Ejekan demi ejekan dilontarkan oleh McGregor kepada Khabib. Puncaknya, saat Khabib menang atas McGregor di UFC 229 beberapa waktu yg lalu, yang berbuntut keributan.

Kala itu, tim McGregor kembali melontarkan hinaan kepada Khabib. Spontan, The Eagles lompat ke luar oktagon, memburu rekan-rekan McGregor.

Secara membabi buta menyerang mereka yang dianggap telah mengejek dengan membawa nama Agama.

Sebelum kejadian ini, khabib memang sudah lama memendam kekesalannya karena agama, keluarga, dan kerabatnya dihina McGregor.

Dan puncaknya pada hari itu, semua terjadi begitu seru, belum tau apakah gelar akan di cabut atau tidak.


Bagaimana menurut anda ? Kalau di adu lagi kayaknya bakalan tambah seru kali ya emoticon-Cool

Source :Twitter dan Dari TV
Gambar : Twitter


Thread yang mungkin anda juga suka :

1. AWPers Terbaik 2018
Diubah oleh jeansobek 20-10-2018 05:21
2
114.8K
207
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan