fusilatrainendaAvatar border
TS
fusilatrainenda
Miliarder hingga Pemenang Nobel Bakal Hadiri Pertemuan IMF-Bank Dunia di Bali

Nusa Dua, Bali, mulai dipadati para peserta Pertemuan Tahunan IMF-World Bank. Maklum, mulai hari ini, sejumlah pertemuan akam dimulai sebagai rangkaian acara pertemuan tahunan ini. Pertemuan tahunan IMF-World Bank yang digelar di Bali pada 8–14 Oktober 2018 ini dihadiri sebagian besar peserta terdiri dari tamu VIP dari 189 negara dengan jumlah total peserta sekitar 32.000 orang.
Dalam pertemuan tahunan ini, setidaknya ada beberapa isu yang akan diangkat. Pertama yang akan dibahas adalah penguatan International Monetary System (IMS). Isu kedua adalah ekonomi digital. Perkembangan ekonomi digital dipengaruhi oleh berbagai risiko.
Selanjutnya isu ketiga, pembahasan mengenai bagaimana solusi kebutuhan pembeiayaan infrastruktur di negara berkembang dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Dan isu ke empat mengenai ekonomi dan keuangan syariah.
Pertemuan ini juga dihadiri kalangan pengusaha dan konglomerat dunia. Beberapa orang besar dunia dipastikan menghadiri Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia di Bali. Mereka antara lain pendiri perusahaan teknologi Alibaba Jack Ma dan miliarder Bill Gates.

Spoiler for Sumur Galian:


Anjay...
Junjungan Mana nih yang dateng?
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan